Fighter Cantik di Mobile Legends Ini Siap Hadir Bulan Depan, Gratis?

0
216
Silvanna Mobile Legends
Copyright©UHDPaper

Silvanna Siap Hadir Bulan Depan di Original Server Mobile Legends

Oketekno – Untuk menjaga kestabilan permainan dan juga mencegah para pemainnya dari rasa bosan, Moonton sebagai developer terus menawarkan pembaruan dalam game Mobile Legends secara bertahap. Bukan cuman menawarkan perubahan item dan penyesuaian skill saja, melainkan beberapa kali ada hero baru yang didatangkan dalam game.

Salah satu hero baru yang kini sudah mengantri di Advanced Server yakni berparas cantik dan bakal masuk role Fighter bernama Silvanna. Dan untuk build item yang diperlukan oleh hero ini kurang lebih sama dengan Guineverre, yakni mengandalkan item magic sebagai sumber kekuatan yang hebat.

Baca Juga: Masih Menjadi Andalan, Berikut Tips Mengalahkan Leomord di Mobile Legends

Akan tetapi kalau dari segi kekuatan jelas Silvanna ini memiliki kemampuan yang lebih tangguh, bukan cuman pengendaliannya yang mudah saja, melainkan juga damage lebih besar. Untuk hero ini cenderung fokus terhadap kombo skill dalam melancarkan serangannya, yaitu skill 3 untuk mengunci pergerakan musuh, skill 2 untuk memberikan damage besar dan memperlambat musuh, serta skill 1 untuk mengakhiri dan kabur.

Hero Silvanna Mobile Legends
Copyright©Gamebrott

Dan beberapa waktu terakhir ini ada informasi yang beredar kalau ternyata Silvanna nanti akan diberikan secara gratis oleh Moonton terhadap para pemain Mobile Legends. Jika memang benar demikian, tentu ini menjadi salah satu yang membanggakan, mengingat hero tersebut cukup OP untuk sekarang ini (Advanced Server).

Akan tetapi kalau setelah dihadirkan di Original Server mendatang, masih belum diketahui apakah mengalami perubahan signifikan atau tidak. Sepertinya, ketika di awal kehadirannya bakal sama persis seperti yang di Advanced, cuman ketika beberapa hari saat dirasa terlalu OP, baru dilakukan Nerf oleh Moonton.

Masalah kehadirannya sendiri kabarnya Silvanna baru datang di Original Server Mobile Legends pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang. Rumor menyebutkan kalau hero ini bisa didapatkan hanya dengan cara menukar kartu Silvanna dengan hero tersebut.

baca juga: Berubah Total, Hero Mobile Legends Ini Sekarang Jadi Kurus dan Makin Ganas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.