Crime Revolt, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
202
Crime Revolt
Copyright©YouTube

Gameplay Crime Revolt

Oketekno – Selama beberapa bulan terakhir ini game tembak-tembakan memang tengah menjadi salah satu terfavorit di kalangan pecinta game mobile. Dan mungkin kalian menjadi salah satunya yang ingin mencoba game tersebut. Namun dirasa perangkat tidak cukup kuat untuk memainkan game terpopulernya seperti PUBG Mobile atau COD Mobile? Tenang, kalian bisa mainkan Crime Revolt.

Untuk game tembak-tembakan satu ini memiliki kebutuhan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi, meski demikian untuk tingkat keseruannya juga cukup menarik. Dengan demikian, kalian bisa memainkannya dengan bebas tanpa perlu memperhatikan masalah lag atau perangkat cepat panas ketika memainkannya.

Baca Juga: Ketika Redmi Note 8 Pro Test Untuk Gaming, Hasil yang Mengejutkan!

Sistem permainannya sendiri seperti Point Blank, hanya saja kalian dalam game berikut bisa melakukan respawn ketika mati terbunuh oleh musuh. Dengan demikian, kalian dapat membalaskan dendam ketika mati terbunuh oleh mereka.

Gameplay Crime Revolt
Copyright©Istimewa

Lalu untuk karakter yang bisa dipilih dalam game ini tidak ada, hanya saja kalian dapat melakukan perubahan terhadap tampilannya, dengan cara mengganti baju, celana, sepatu, topi, hingga topeng. Selain itu, untuk jenis senjata yang ada dalam Crime Revolt cukup lengkap, sama seperti game tembak-tembakan lain. Mulai dari pistol, senjata AR, Machine Gun, hingga Sniper dan juga Grenade ada disini.

Untuk memulai pertandingan, kalian bisa langsung join dalam pertarungan yang sudah terjadi di map tersebut. Siapa yang memiliki skor paling tinggi ketika waktu sudah habis, maka dialah pemenangnya. Dan untuk sistem pengendalian dari game ini sendiri otomatis, sehingga pemain cukup menggerakkan karakter dan mengarahkan tembakannya saja.

Baca Juga: Age of Ishtaria, Game Petualangan Memberantas Kejahatan

Masalah grafis tidak dapat diharapkan lebih ya guys, dikarenakan game Crime Revolt mengutamakan tingkat kebutuhan resource yang cukup rendah. Jadi untuk kualitas grafisnya sendiri ya cukup flat, begitu juga dengan pergerakannya. Tidak sama seperti game FPS populer sekarang ini.

Masalah ukuran, kalian bisa mendapatkan game Crime Revolt ini melalui Google Play Store dengan ukuran 61MB. Sedangkan di App Store, pengguna ponsel berbasis iOS bisa mendapatkan game ini dalam file size 912.7MB.

baca juga: Payback 2, game petualangan open world yang ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.