4 HP Xiaomi Murah Ini Turun Harga, Cek Yuk!

0
285
Redmi Note 7 Pro
Copyright ©XiaomiToday

Sederet HP Xiaomi Lama Ini Turun Harga

Oketekno – Sudah menjadi hal yang wajar kalau ada model baru, maka yang lama akan mengalami koreksi harga. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kompetisi dan minat pasar terhadap perangkat tersebut hingga ke titik penghabisan stock penjualan. Strategi semacam ini pun juga berlaku bagi HP Xiaomi yang pada dasarnya sudah murah banget.

Kemarin sudah ada 2 ponsel dengan spesifikasi menarik rilis di pasar, yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Smartphone ini telah hadir di segmen pasar yang sama dengan pendahulunya, akan tetapi untuk kemampuan dan fitur yang ditawarkan lebih kaya. Oleh karena itu, keempat model ponsel ini dilakukan penurunan harga untuk menjaga kompetisi.

Simak Nih: Ada App Drawer di HP Xiaomi, Fungsinya Bikin Akses Aplikasi Lebih Cepat?

Berdasarkan informasi yang didapatkan, diketahui kalau HP Xiaomi yang kini telah mengalami penurunan harga diantaranya yakni seperti Redmi 7A, Redmi 7, dan Redmi Note 7 untuk kedua modelnya. Setelah mengalami penurunan ini, jelas saja harga yang sebelumnya sudah murah, jadi lebih murah lagi.

Redmi 7A Front
Copyright ©Gadgetrene 

Pertama untuk Smartphone sejutaan dari Xiaomi, yakni Redmi 7A. Smartphone ini awalnya masih berada di harga Rp 1.300.000,-, akan tetapi sekarang konsumen sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.200.000,- saja. Sedangkan harga Redmi 7 dengan memori 3GB/32GB sekarang ini harga jualnya tinggal Rp 1.800.000,- saja.

Ketahui Yuk: Redmi Note 8 Vs Realme 5, Siapa Raja HP Sejutaan yang Sebenarnya?

Berlanjut ke Redmi Note 7, untuk model 4GB/64GB sekarang ini konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.200.000,-. Lalu, HP Xiaomi model serupa namun dengan memori 4GB/128GB sekarang ini dijual dengan harga Rp 2.600.000,-.

Untuk harga baru dari keempat HP Xiaomi ini sudah berlaku di gerai resmi Xiaomi Indonesia, entah di offline ataupun online. Bagaimana nih dengan kalian, apakah ingin tetap membeli model terbaru Redmi Note 8 series atau mungkin lebih tertarik beli ponsel yang sudah turun harga ini?

baca juga: Saat Rilis Redmi Note 8 Kemarin, Xiaomi Juga Sebut Seri Redmi Note Terlarisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.