Rilis dengan Desain Cantik dan Layar Berlubang, Segini Harga Vivo S5!

0
241
Vivo S5 Back
Copyright ©NDTV

Harga Vivo S5 Mulai Rp 5 Jutaan

Oketekno – Setelah beberapa kali muncul bocorannya di publik secara jelas, akhirnya Vivo S5 telah resmi diluncurkan juga. Tidak jauh berbeda dengan informasi sebelumnya, dimana untuk tampilan belakangnya terlihat makin cantik dengan desain kamera belah ketupat, yang dihiasi dengan 4 kamera plus LED Flash.

Bukan cuman memiliki tampilan yang cantik saja, melainkan Smartphone terbaru dari Vivo ini juga menawarkan performa kamera yang memuaskan. Untuk keempat sensor kamera belakang yang tertanamkan masing-masing beresolusi 48MP + 8MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor + 2MP Macro Lens.

Simak Nih: 3 HP Vivo Ini Turun, Cek Harga Barunya Disini!

Kemudian untuk beberapa fitur yang ditanamkan yakni seperti Super Beauty dan Poster Correction yang mampu membantu tampilan pengguna menjadi lebih baik. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki resolusi 32MP, terletak di bagian lubang pojok kanan atas ponsel, persis seperti Samsung Galaxy S10 Plus. Hanya saja untuk jumlahnya cuman ada 1 kamera saja.

Vivo S5
Copyright ©NDTV

Masalah performa, Vivo S5 ini dipacu oleh chip Snapdragon 712 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB/ 256GB. Layar berlubangnya itu menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.44 inci dan memiliki resolusi 2.400 x 1.800 piksel. Dan tidak lupa pula dihadirkan fingerprint sensor di bawah layarnya.

Sedangkan dalam persoalan daya, Vivo telah membenamkan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang mana sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk mendapati ponselnya terisi penuh.

Harga Vivo S5 yang ditawarkan yakni CNY 2.698 atau sekitar Rp 5.4 jutaan untuk model 8GB/128GB, sedangkan untuk model yang lebih tinggi ditawarkan dengan harga CNY 2.998 atau sekitar Rp 6 jutaan. Untuk sekarang ini ponsel tersebut cuman ditawarkan di China, belum ada informasi terkait kehadirannya di pasar global.

baca juga: Segera Rilis di Indonesia, Vivo S1 Pro Punya Kamera Pop-up dan Spesifikasi Lebih Mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.