Hero Support Baru di Mobile Legends Ini Kekuatannya Mantap Gila

0
476
Carmilla New Hero
Copyright ©Teknogeng

Hero Baru Carmilla di Mobile Legends

Oketekno – Setelah hero baru sebelumnya Silvanna mendapatkan rumor terkait perilisannya di Original Server, kini ada hero baru yang menyusulnya di Advanced Server Mobile Legends. Hero tersebut nantinya akan masuk ke dalam role Support, dan kekuatannya cukup mantap serta membantu tim banget. Hero tersebut bernama Carmilla.

Untuk masalah darah dan ketahanan, memang sih hero ini tetap tipis seperti biasanya. Akan tetapi sebagai hero Support, hero ini tidak bisa memberikan heal terhadap temannya, melainkan berfokus terhadap memberikan efek cc terhadap musuh serta mengurangi defense damage musuh dalam beberapa detik.

Simak Nih: Berubah Total, Hero Mobile Legends Ini Sekarang Jadi Kurus dan Makin Ganas

Skill yang dimilikinya cukup unik, dimana Carmilla ini untuk skill 1 miliknya cukup beresiko, sebab serangannya dalam range dekat. Sedangkan untuk defense yang dimilikinya tipis, sehingga kalau 1 by 1 dengan musuh kurang begitu rekomendasi, terlebih kalau yang dilawan hero dengan range jauh seperti Marksman atau Mage.

Carmilla Mobile Legends
Copyright ©Istimewa @VYGaming

Kemudian untuk skill 2 dari hero baru Mobile Legends ini dapat memberikan tambahan Movement Speed selama 3.5 detik, serta mengumpulkan stuck selama itu. Dan setelahnya, Carmilla juga dapat melontarkan semacam bola energi terhadap musuh untuk memberikan stunt terhadap mereka. Semakin banyak stuck, maka makin lama juga efek stunt yang dimilikinya.

Dan skill 3 atau ultimate, memiliki efek yang mantap gila bagi team ketika war terutama. Pasalnya, Carmilla dapat menghubungkan 3 musuh sekaligus dalam skala area tertentu. Dimana ketika salah satu dari ketiga hero yang terhubung ini terkena serangan, maka hero lain yang terhubung juga akan terkena damage meski tidak terjangkau oleh serangan kita sekalipun. Bukan cuman damage, melainkan efek CC juga (dengan pengurangan efek CC sebesar 50%).

Secara keseluruhan sih memang sudah efektif sebagai hero support dalam game Mobile Legends. Akan tetapi yang kurang pas yaitu skill 1, dimana Carmilla dipaksa dekat dengan musuh untuk memberikan damage terhadap musuh. Selain itu, untuk skill ultimate tidak mengunci otomatis, sehingga kalau sampai miss cukup mengecewakan juga.

baca juga: Fighter Cantik di Mobile Legends Ini Siap Hadir Bulan Depan, Gratis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.