Manfaat Dihadirkannya Facebook Pay Bagi Penggunanya

0
320
facebook payment
Copyright ©PCWorld

Kelebihan Adanya Facebook Pay

Oketekno – Setelah direncakan dalam waktu yang cukup lama, pada akhirnya layanan pembayaran Facebook Pay telah resmi diluncurkan. Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh salah satu petinggi perusahaan, disebut dengan dihadirkannya layanan ini, jelas saja pengguna akan lebih mudah dalam melakukan transaksi.

Lantas, apakah cuman itu saja yang bisa dilakukan oleh sistem pembayaran dari raksasa sosial media tersebut? Tentu saja tidak, masih ada beberapa manfaat lain yang bakalan didapatkan oleh pengguna ketika menggunakan layanan tersebut.

Simak Nih: Awas! Facebook Bisa Akses Kamera Pengguna iPhone Tanpa Izin

Untuk hal pertama yakni pengguna bisa langsung menghubungkan kartu kreditnya, sehingga tidak perlu repot dalam melakukan transaksi ketika ingin melakukan pembayaran, transfer ataupun donasi terhadap pengguna lain. Tidak perlu khawatir, sebab untuk transaksi yang terjadi lewat Facebook Pay ini aman dan terproteksi, sehingga data tidak akan bocor ke pihak lain.

Facebook Macbook
Copyright ©Search Engine Journal

Kemudian untuk kelebihan atau manfaat lain yang bisa didapatkan dari layanan Facebook Pay yakni banyak terhubung ke aplikasi lain yang masih berada dibawah naungannya. Dengan demikian, ketika kalian melakukan setting di satu tempat saja, maka di WhatsApp dan juga Instagram kedepan bakal mengalami penyesuaian secara otomatis.

Ketahui Yuk: Tampilan Facebook Bisa Dikustomisasi Sesuai Keinginan Pengguna

Dan fitur selanjutnya yakni sebuah hal wajar untuk ditampilkan dalam sistem pembayaran karena, riwayat memang begitu penting untuk mengatur keuangan penggunanya itu sendiri. Selanjutnya, pengguna juga dapat melakukan live chat ketika transaksi tengah berlangsung, untuk fitur ini sekarang cuman ada di AS saja, namun akan bergulir ke Negara lain dalam waktu dekat.

Selain itu, Facebook Pay juga dapat memahami cara pembayaran mana yang menjadi bagiannya. Dengan demikian, sistem bisa memberikan rekomendasi terbaik tehadap pengguna, dan dapat melakukan transaksi pembelian atau yang lain dengan lebih mudah dan cepat.

Sedikit pengetahuan tentang penggunaan Facebook Pay, pengguna bisa membuka aplikasi atau web dan masuk ke menu Setting>> Facebook Pay>> Pilih metode pembayaran>> lakukan pembayaran. Bagaimana, sangat mudah bukan?

baca juga: Sistem Pembayaran Facebook Mulai Diberlakukan, Disini Tempatnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.