Ayo Ngaku! Ini Kan Fitur Aplikasi WhatsApp yang Malah Bikin Kamu Bete?

0
365
Copyright ©doyouconvert

Fitur yang Dirasa Kurang Menguntungkan di Aplikasi WhatsApp

Oketekno – Tujuan dihadirkannya sebuah fitur yang beragam di aplikasi WhatsApp jelas saja untuk membantu penggunanya agar lebih mudah dan nyaman dalam menggunakannya. Akan tetapi terkadang, tidak semua fitur bisa bermanfaat dengan baik dan diterima oleh penggunanya.

Ada beberapa fitur yang sebenarnya demi kebaikan pengguna, namun sebagian malah merasa bete dengan dihadirkannya fitur tersebut. Seperti yang akan dibahas dalam artikel berikut, dimana salah satunya merupakan fitur yang benar-benar baru. Penasaran? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Simak Juga: Hati-Hati! Hanya Karena Grup WhatsApp, Akun Bisa Kena Banned Permanen

  • Kunci Aplikasi WhatsApp

WhatsApp Fingerprint OKETEKNO
Copyright©Istimewa

Fitur baru paling bete yakni kehadiran fingerprint sebagai pengunci aplikasi tanpa tambahan aplikasi pihak ketiga. Dengan adanya sistem keamanan ini, jelas saja orang lain tidak akan bisa mengecek percakapan kalian di W.A meski mereka tau sandi layar ataupun memeriksa file yang ada di Smartphone.

Hal paling bete yakni ketika pasangan tidak bisa diselidiki apakah selingkuh dengan orang lain melalui aplikasi pesan instant itu atau tidak. Namun hal semacam ini bisa diantisipasi dengan cara mendaftarkan sidik jari pasangan ke ponsel itu juga, sehingga tidak timbul kecurigaan.

Baca Nih: Cara Mengunci Aplikasi WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

  • Left Chat Group

Selanjutnya yang bikin bete yakni ketika ada anggota yang meninggalkan grup percakapan. Padahal ia menjadi salah satu sosok penting di grup tersebut, namun ketika ada pembahasan penting, malah pergi meninggalkan grup begitu saja. Jelas bete banget kan kalau ada kejadian semacam ini?

Namun ini jarang, sebab orang yang penting akan tetap berada di dalam grup, dan kebanyakan yang meninggalkan memang tidak begitu berkontribusi dalam grup WhatsApp tersebut.

  • Status Online
Online WhatsApp
Copyright ©Istimewa

Ini nih yang sering banget bikin bete, dikarenakan ketika ada tulisan Online, maka orang yang dimaksud tengah membuka aplikasi WhatsApp. Sehingga besar kemungkinan pesan kalian bisa dibales dengan cepat. Akan tetapi kalau nyatanya tidak demikian, ini benar-benar menjadi sesuatu yang menjengkelkan abis. Sebab pesan kalian dikacangin begitu saja, tidak di read ataupun dibales.

Itulah beberapa fitur di aplikasi WhatsApp yang dirasa malah bikin bete penggunanya saja. Bagaimana dengan kalian, setuju?

baca juga: Begini Trik Aktifkan Dark Mode di WhatsApp Web, 100% Berhasil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.