ASUS Zenfone 6 Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Tempat Belinya!

0
438
ASUS Zenfone 6 Indonesia
Copyright ©Droidlime

Harga dan Fitur Unggulan ASUS Zenfone 6

Oketekno – Cukup lama dinantikan, pada akhirnya kini ASUS Zenfone 6 telah resmi meluncur ke Indonesia juga. Ponsel ini tetap menawarkan keunggulan yang sama ketimbang model globalnya, dimana hadir dengan kamera flip yang memukau banget. Meski demikian, harga yang ditawarkan ternyata tidak terlalu mahal.

ASUS menawarkan HP Android terbarunya ini dengan harga Rp 6.999.000,-. Dengan harga tersebut, konsumen nantinya sudah bisa menikmati fotografi menggunakan dual lens kamera yang masing-masing beresolusi 48MP SONY IMX586 + 13MP Ultra Wide. Dual sensor kamera ini bisa digunakan untuk fotografi, videografi, selfie, maupun vlogging dengan kemampuan yang sama.

Simak Nih: Mulai Dijual di Pasaran, Segini Harga ASUS ROG Phone II

Sebab, keduanya terletak pada bagian yang bisa berputar menghadap kedepan. ASUS mengklaim kalau bagian ini dapat tahan hingga 100.000 kali di buka tutup. Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Country Product Manager ASUS Indonesia, Willy Chen dalam siaran live perilisan ASUS Zenfone 6 kemarin, disebut kalau jumlah itu setara dengan 70x selfie dalam sehari selama 2 tahun.

ASUS Zenfone 6 Unboxing
Copyright ©GSMArena

Melalui duo lensa kamera tersebut, pengguna bisa menghasilkan perekaman video beresolusi 4K dalam kecepatan 60fps, dan didukung oleh stabilizer EIS untuk hasilkan video yang mulus. Kemudian fitur slow motion bisa didapatkan dalam resolusi Full HD di kecepatan 240 fps & 120 fps, dan resolusi HD di kecepatan 480 fps.

Ketahui Yuk: Uji Ketahanan ASUS Zenfone 6, Bagaimana Nasib Kamera Flip-nya?

Kemudian untuk performanya juga tidak dapat dianggap remeh, sebab ASUS Zenfone 6 sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855 dan didukung oleh RAM 6GB serta memori penyimpanan 128GB, sehingga bisa dipakai untuk bermain game dengan lancar banget. Terlebih adanya dukungan baterai 5.000 mAh, main game tiada hentinya deh.

Bagi kalian yang berminat, bisa langsung melakukan pemesanan ASUS Zenfone 6 yang sudah mulai dibuka sejak tanggal 15 kemarin hingga 18 November 2019 mendatang. Ponsel ini disediakan di eraspace.com, toko ritel Erafone, dan ASUS Official Store di Tokopedia. Ada Cashback Rp 300.000,- menanti pengguna yang melakukan pemesanan ponsel ini.

baca juga: Turun, 2 Model Smartphone ASUS Ini Bisa Dibeli dengan Harga Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.