HP Android Ini Rilis dengan Layar Berlubang 3 Kamera, Harga Cuman Sejutaan!

0
535
Infinix S5 Lite Screen Hole
Copyright ©timesnownews

Infinix Rilis Smartphone Sejutaan Lagi dengan Layar Berlubang

Oketekno – Smartphone dengan desain futuristik, tentu saja identik dengan harganya yang mahal. Seperti yang kita tahu bahwasanya layar berlubang dipelopori oleh Samsung Galaxy A8s, dimana ponsel tersebut menyasak segmen hampir premium. Kemudian disusul beberapa vendor HP Android lainnya, hingga pada akhirnya kini ada yang ditawarkan dengan harga super terjangkau.

Vendor yang berani menawarkan konsep futuristik ini dengan harga super terjangkau yaitu Infinix. Sebelumnya perusahaan asal China ini sudah memiliki S5 dengan konsep layar berlubang dan harga sejutaan juga. Namun kini meluncurkan kembali untuk model lebih murah lagi, yakni S5 Lite.

Simak Nih: 5 HP Android dengan Kamera Selfie 32MP Terbaik Paling Murah di Indonesia

Untuk bagian layar, Infinix S5 Lite ini hadir dengan panel TFT beresolusi 720 x 1600 piksel, dan beraspek rasio 20:9. Kemudian untuk lubangnya terletak di bagian pojok kiri atas ponsel, dimana pada bagian tersebut juga tertanamkan kamera selfie dengan resolusi 16MP. Dan berkat teknologi Super Pixel yang tertanamkan pada kamera ini, menjadikan pengguna bisa mengambil gambar dengan jelas dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Infinix S5 Lite Price
Copyright ©NDTV

Kemudian untuk lensa kamera belakangnya ada 3 sensor yang tertanamkan, masing-masing memiliki resolusi 16MP Autofocus + 2MP Fixed Focus + sensor AI. Untuk kamera belakang HP Android sejutaan dengan layar berlubang ini juga memiliki dukungan mode bokeh, hybrid focus, AI Scene Detection dan kualitas perekaman Full HD+.

Ketahui Yuk: Daftar HP Android Sejutaan Paling Rekomendasi Untuk Dibeli

Sedangkan masalah performa, Infinix S5 Lite mengandalkan chipset Helio P22 yang didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Dan masalah daya telah dihadirkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel dalam waktu yang cukup lama.

Masalah harga, Infinix S5 Lite ini ditawarkan seharga Rs 7.999 atau sekitar Rp 1.5 jutaan, opsi warna yang ditawarkan yakni Midnight Black, Quetzal Cyan, dan Violet. Sekarang cuman di India, namun tidak menutup kemungkinan meluas di Negara lain termasuk Indonesia.

baca juga: 3 HP Android Terbaik Sejutaan dengan 4 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.