Sah! Begini Bentuk Logo Baru WhatsApp

0
867
WhatsApp From Facebook
Copyright©The Pioneer

Logo Baru dan Dark Mode WhatsApp Bergulir di Update Berikutnya?

Oketekno – Beberapa waktu lalu heboh tentang perubahan logo Facebook, dimana hanya berubah pada bentuk hurufnya saja yang awalnya memiliki bentuk biasa, dan kini diubah menjadi kapital semuanya. Dan ternyata perubahan logo ini resmi merambah ke beberapa layanannya termasuk Aplikasi WhatsApp.

Facebook diketahui baru saja meresmikan logo baru layanan pesan instant terpopuler di Dunianya itu dengan tidak memberikan cukup banyak perubahan. Dikarenakan sang raksasa sosial media ini cuman menambahkan identitasnya saja pada layanan pesan yang identik dengan warna hijau tersebut.

Simak Nih: Ayo Ngaku! Ini Kan Fitur Aplikasi WhatsApp yang Malah Bikin Kamu Bete?

Sebagaimana dilansir dari Android Police, logo baru WhatsApp kini ditambahkan dengan tulisan “From Facebook”. Untuk penempatan logo baru ini diletakkan dibagian bawah pengaturan, dan dalam informasi ini juga mengabarkan kalau platform perpesanan ini segera meluncurkan fitur Dark Mode terhadap banyak penggunanya.

Dark Mode and New Logo WhatsApp
Copyright©Android Police

Seperti yang bisa dilihat dalam gambar tersebut, dimana tulisan “from FACEBOOK” terlihat jelas di bagian opsi pengaturan. Kemudian di sebelahnya juga sebelum pengguna masuk, akan mendapati logo itu lagi. Sekarang pengguna sudah mendapatkan tampilan seperti itu, dimana sebelum masuk ke dalam konfirmasi sidik jari pengguna untuk membuka aplikasinya.

Lalu di bagian paling kanan merupakan kolom percakapan yang kini bernuansa serba hitam. Besar kemungkinan perubahan logo WhatsApp dan kehadiran Dark Mode ini bersamaan terhadap seluruh penggunanya di Dunia. Namun kapan perilisannya tidak diketahui secara persis, yang jelas sebentar lagi, atau mungkin dalam update berikutnya.

Berdasarkan bocoran informasi sebelumnya, tampilan Dark Mode pada aplikasi WhatsApp ini nanti tidak cuman bisa dirasakan di kolom percakapan saja, melainkan di beberapa menu lainnya, seperti pengaturan, home, hingga ke kolom status juga akan dibuat serba gelap. Dengan demikian, pengguna akan merasa lebih nyaman lagi dikarenakan bisa mengoperasikan aplikasi di ruangan minim cahaya sekalipun.

baca juga: Hati-Hati! Hanya Karena Grup WhatsApp, Akun Bisa Kena Banned Permanen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.