Cara Melenyapkan Iklan di Aplikasi YouTube, 100% Hilang!

0
329
Aplikasi YouTube No Ads
Copyright©Steemit

Trik Melenyapkan Iklan di Aplikasi YouTube Android

Oketekno Aplikasi YouTube harus telah menjadi layanan streaming andalan bagi banyak kalangan, dikarenakan di platform tersebut mereka bisa mendapatkan berbagai macam hal yang dibutuhkan. Entah itu sekedar hiburan semata saja, ataupun ilmu pengetahuan yang tidak diajarkan dalam Dunia pendidikan secara nyata.

Namun salah satu hal yang paling tidak menyenangkan ketika tengah asyik menonton di Youtube, tiba-tiba muncul iklan. Tidak cuman satu atau dua saja, terkadang beberapa channel memaksa penonton menikmati sederet iklan yang serasa memaksa banget. Sebab lebih dari 5 iklan muncul dalam 1 video berdurasi sekitar 15 menitan.

Simak Nih: Dirombak, Seperti Inilah Tampilan Baru Platform YouTube

Jika kalian menjadi salah satu yang tidak senang terhadap kehadiran iklan tersebut, tenang. Sebab ada kok cara dimana pengguna bisa memblokir iklan tersebut dengan mudah. Penasaran? Langsung saja simak langkah lengkapnya berikut ini.

Youtube Droid
Copyright©AndroidPalace

Memblokir Iklan di Aplikasi YouTube

Untuk cara mudah dan legalnya yakni pengguna bisa langsung berlangganan youtube premium saja. Bukan berarti tidak ada cara gratisnya, untuk bisa memblokir iklan tanpa biaya kalian bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga bernama AdClear.

Ketahui Yuk: Cara Berlangganan YouTube Premium Pakai Pulsa

  • Pertama, kalian pasang terlebih dahulu aplikasi AdClear pada HP Android kalian
  • Setelah itu aktifkan aplikasi dan klik aktifkan tombol VPN di AdClear
  • Kalian bisa klik Oke, dan jika iklan masih muncul kalian bisa buka lagi AdClear
  • Kemudian kalian pilih Pemblokiran. Disini kalian bisa melihat daftar aplikasi apa saja yang iklannya sudah berhasil diblokir
  • Ketika iklan masih muncul di Aplikasi YouTube, kalian bisa cari aplikasinya dan klik aktifkan tombol pemblokiran Iklan
  • Selesai deh

Seperti yang kalian ketahui, bahwasanya aplikasi AdClear ini tidak hanya ampuh untuk blokir iklan di Aplikasi YouTube saja. Melainkan juga dapat melakukan pemblokiran di berbagai macam aplikasi secara mudah dan ampuh banget. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

baca juga: 5 Aplikasi Ciptaan YouTube yang Perlu Diketahui dan Dicoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.