Resmi, Berikut Jadwal Kehadiran iPhone 11 Series di Indonesia

0
274
iPhone 11 S
Copyright©Cnet

iPhone 11 Dijual Resmi di Indonesia Bulan Depan

Oketekno – Sudah dirilis sejak bulan September 2019 lalu, akan tetapi kehadiran iPhone 11 series di Indonesia masih belum resmi dilakukan. Memang sih di tanah Air sudah banyak yang menggunakannya, akan tetapi mereka membeli di pedagang tidak resmi atau berangkat langsung membelinya di Negeri tetangga yang telah menyediakan perangkat tersebut.

Namun bagi kalian yang mungkin tidak ingin ribet dan mendapatkannya secara resmi, tidak perlu khawatir lagi sebab kini sudah ada kepastian tentang jadwal perilisannya. Bahkan informasi ini diumumkan langsung oleh Teletama Artha Mandiri (TAM), yang merupakan distributor resmi anak usaha Erajaya Group, dimana akan mendatangkan ketiga series di Indonesia.

Simak Nih: Sederet Bocoran Spesifikasi dan Desain iPhone 12, Layar Lebih Kecil?

iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max rencananya bakal didatangkan secara resmi di Indonesia. Dan berdasarkan konfirmasi dari TAM, ketiganya bakal mulai dipasarkan di Tanah Air pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang.

iPhone 11 Series
Copyright©Kumparan

Sebagaimana keterangan lebih lanjut yang diberikan oleh pihak perusahaan, menyatakan kalau ketiganya nanti akan tersedia secara resmi di jaringan ritel Erajaya seperti iBox, Erafone, hingga Urban Republic. Selain itu, konsumen juga dapat mengunjungi jaringan Ritel Apple lain seperti Story-I dan mE Gallery di seluruh Indonesia untuk mendapatkan iPhone 11 series.

Ketahui Yuk: Fitur Baru Ini Teruji Bikin Baterai iPhone Lebih Hemat

Walaupun sudah mendapatkan kepastian tentang jadwal perilisan, akan tetapi harga untuk ponsel terbaru dari Apple ini masih belum diungkap secara pasti. Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing Komunikasi Erajaya, mengatakan kalau harga akan diumumkan dalam informasi selanjutnya.

Melihat harga jual di Negaranya sendiri, Amerika Serikat. iPhone 11 model paling rendah ditawarkan seharga US$ 699 atau sekitar Rp 9.8 jutaan. Sedangkan model menengah dijual US$ 999 atau setara Rp 14 jutaan. Dan model tertinggi dibanderol US$ 1.099 atau sekitar Rp 15.4 juta.

Kemudian di Negeri tetangga yakni Singapura, harga iPhone 11 mulai dari 1.149 dollar Singapura atau sekitar Rp 11.8 juta. Sedangkan model paling tinggi ditawarkan seharga 1.799 dollar Singapura atau sekitar Rp 18.6 jutaan.

baca juga: Apple Kembali ke Qualcomm Untuk iPhone 5G?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.