Ada HP Realme Premium yang Siap Hadir di Indonesia, Apa Ya?

0
418
HP Realme X2 Pro
Copyright©India Today

HP Realme Premium Ini Siap Hadir di Indonesia? 

Oketekno – Dikarenakan sederet HP Android dengan harga terjangkau yang diluncurkan, kini Realme telah mendapatkan kesuksesan yang luar biasa di beberapa Negara, termasuk Indonesia salah satunya. Akan tetapi belum lama ini ada informasi yang mengungkap bakalan ada HP Realme Premium yang siap rilis juga.

Sebagaimana data yang disampaikan oleh IDC, sekarang ini posisi pasar Realme di Indonesia yakni pada nomor 4 sebagai brand paling laris. Dengan demikian, salah satu petinggi Realme Indonesia menyatakan kalau pihaknya yakin untuk melangkah lebih jauh lagi untuk bersaing di pasar Smartphone Tanah Air.

Simak Nih: Realme 3 Terima Pembaruan, Ada Apa Saja?

“Menurut data IDC, Realme sekarang posisi ke-4 di Indonesia dengan market share 12,6%. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, selanjutnya kami mau membawa perangkat premium,” ungkap Krisva Agnieszca selaku Public Relation Manager Realme Indonesia, sebagaimana dikutip dari detikINET.

Realme X2 Pro
Copyright©GSMArena

Akan tetapi dalam keterangannya itu tidak disebutkan HP Realme kelas premium apakah yang bakal ditawarkan di Indonesia mendatang. Namun, indikasi paling kuat datang untuk Realme X2 Pro yang merupakan ponsel paling premium dari sang vendor.

Ketahui Yuk: HP Realme di Indonesia Pecahkan Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

Meski demikian, untuk harga yang ditawarkan untuk X2 Pro ini masih tetap terjangkau, alias tidak terlampau mahal. Smartphone ini sebelumnya juga sudah dirilis di China dengan membawa layar seluas 6.5 inci dengan kecepatan frame 90 Hz. Performanya telah dipacu oleh chipset Snapdragon 855+.

Tidak hanya itu saja, yang membuatnya lebih premium dari HP Realme satu ini adalah kehadiran baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat Super VOOC 50 watt. Sedangkan untuk masalah harga yang ditawarkan, Realme X2 Pro di China mulai dijual sekitar CNY 2.899 atau setara dengan Rp 5.8 jutaan saja. Jika memang benar, tentu ini akan menjadi opsi terbaik bagi gamers yang low budget.

baca juga: Suksesor Realme 5 Meluncur Pekan ini, Andalkan 48MP Quad Camera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.