Video Pendek Ini Tunjukkan Sederet Kelebihan Vivo S1 Pro yang Segera di Indonesia

0
296
Vivo S1 Pro Camera
Copyright©Vivo

Vivo S1 Pro Punya Kamera 48MP + Fast Charging

Oketekno – Kehadiran Vivo S1 Pro semakin diperkuat dengan berbagai macam bocoran yang dimunculkan dalam lini masa sosial media ataupun Channel YouTube resmi Vivo Indonesia. Bahkan hari ini, sang vendor pun telah memperkenalkannya kepada beberapa media lokal untuk melakukan review lebih lanjut terhadap produk tersebut.

Untuk masalah lensa kamera depan, Smartphone ini masih belum menggunakan pop-up camera seperti halnya Vivo V17 Pro. Akan tetapi masih menggunakan notch di bagian atas layarnya yang memiliki luas 6.38 inci. Sedangkan untuk perubahan paling terasa berada di kamera belakangnya, sebab bukan cuman ditingkatkan resolusinya, melainkan bentuknya juga berbeda.

Simak Nih: Rilis dengan Desain Cantik dan Layar Berlubang, Segini Harga Vivo S5!

Vivo S1 Pro yang segera datang ke Indonesia ini menggunakan desain diamond shape untuk tempat kamera belakangnya. Dimana pada bagian tersebut bakal tertanamkan 4 lensa kamera, dimana salah satunya beresolusi 48MP. Sedangkan 3 lensa kamera lain masih misterius, namun besar kemungkinan sama seperti Redmi Note 8, yakni 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor.

Vivo S1 Pro Fast Charging
Copyright©Vivo

Sedangkan untuk kamera depannya masih belum diungkap memiliki resolusi berapa, akan tetapi kebanyakan berharap kalau setara dengan Samsung Galaxy A50s, yakni berkemampuan 32MP. Yang sudah pasti yaitu Vivo S1 Pro ini nanti akan memiliki fitur Super Night Mode, yang mana mampu hasilkan jepretan dalam kualitas terbaik di malam hari sekalipun.

Kemudian untuk sistem keamanan memiliki kesamaan dengan Vivo V15 Pro, yakni menggunakan pemindai sidik jari yang diletakkan dibawah layar. Sehingga di bagian belakang lebih terfokus pada tampilan Diamond Shape yang menawan.

Beralih pada keunggulannya di sektor daya, telah dipastikan kalau Vivo S1 Pro ini mampu terisi baterainya dengan cepat, karena ada teknologi Dual-Engine Fast Charging yang mendukung. Kemudian yang terakhir yakni kemampuan multitasking yang smooth, berkat adanya RAM 8GB dan ROM 128GB yang mendukung.

baca juga: 3 HP Vivo Ini Turun, Cek Harga Barunya Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.