Pesan Vivo S1 Pro Mulai Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menarik Ini

0
339
Vivo S1 Pro Black
Copyright©Istimewa @vivo_indonesia

Blind Pre-Order Vivo S1 Pro

Oketekno – Setelah sebelumnya diinformasikan berbagai macam kelebihan Vivo S1 Pro dalam promosi video iklan pendeknya. Kini ada konfirmasi kalau vendor asal China itu telah membuka pemesanan untuk produk ini, sehingga bagi kalian yang sudah tertarik bisa langsung mengincarnya.

Akan tetapi untuk periode pemesanan kali ini harga yang ditawarkan untuk model Pro dari Vivo S1 itu masih belum terungkap detail. Konsumen yang berminat bisa melakukan blind pre-order untuk produk tersebut untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang ditawarkan dalam paket pembeliannya mendatang.

Simak Nih: Rilis dengan Desain Cantik dan Layar Berlubang, Segini Harga Vivo S5!

Berdasarkan informasi dari Vivo Indonesia, Smartphone terbarunya ini akan diluncurkan pada tanggal 25 November 2019 mendatang. Sedangkan untuk blind pre-order Vivo S1 Pro ini bisa diikuti oleh siapa saja yang berminat mulai hari ini tanggal 18 November hingga tanggal 24 November 2019 mendatang.

Pesan Vivo S1 Pro
Copyright©Istimewa @Shopee

Kalian bisa melakukan pemesanan awal Vivo S1 Pro ini melalui e-commerce Shopee. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Voucher ini yaitu Rp 100.000,-. Dengan harga tersebut, kalian bisa mendapatkan Shopee Coin 400K untuk dipakai belanja apa saja di e-commerce ini plus dapet rentetan bonus lainnya yang ditawarkan oleh Vivo.

Ketahui Yuk: 3 HP Vivo Ini Turun, Cek Harga Barunya Disini!

Beberapa bonus lain yang dimaksud yakni seperti paket internet Telkomsel TAU LITE sebesar 7GB + 70 menit + 700 SMS seharga Rp 10 dan Free Premium Subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, Joox, dan LangitMusik selama 30 hari seharga Rp 10.000,-.

Selain itu, ada juga paket Voucher Gopay, Goplay, dan Go Games senilai Rp 115K. Kemudian ada juga hadiah Speaker Bluetooth JBL GO dengan kualitas suara yang mantap banget. Semuanya ini bisa didapatkan hanya dengan membeli Voucher Rp 100K saja.

Dan bukan cuman di Shopee saja, melainkan Blind Pre-order Vivo S1 Pro ini juga ditawarkan secara offline melalui Vivo Official Store dan retail mitra resmi Vivo di seluruh Indonesia. Konsumen yang melakukan pemesanan secara offline ini berkesempatan bonus tambahan lagi berupa giftbox senilai Rp 500.000,-. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Video Pendek Ini Tunjukkan Sederet Kelebihan Vivo S1 Pro yang Segera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.