Sederet Senjata, Kendaraan, Hingga Mode Baru yang Siap Hadir di PUBG Mobile

0
736
War Mode PUBG Mobile
Copyright©Newsweek

PUBG Mobile Siap Kedatangan Sederet Senjata, Kendaraan, Hingga Mode Baru Ini

Oketekno – Untuk pembaruan yang besar akan terjadi lagi di tahun 2020 mendatang. Meski masih sekitar 2 bulan lagi, akan tetapi sederet informasi tentang pembaruan yang bakal didatangkan dalam game PUBG Mobile sudah mulai terungkap.

Salah satu pengungkap data game populer bernama PlayerIGN diketahui baru-baru ini mengunggah video pendek yang menyingkap beberapa pembaruan dalam game PUBG Mobile di tahun depan. Sebenarnya PlayerIGN ini tidak memberikan bocoran terkait game PUBGM saja, melainkan banyak gim Battle Royale lain yang dikupasnya dan diunggah di Youtube.

Simak Nih: 3 Tips Mudah Jadi Pemain Barbar di PUBG Mobile yang Harus Diterapkan

Dan yang terbaru kali ini ada beberapa senjata, mode, skin, hingga kendaraan baru yang siap didatangkan dalam game Battle Royale terpopuler kedua di Dunia tersebut. Sedangkan untuk yang pertama kini dipegang oleh COD Mobile, dimana didapat beberapa hari setelah perilisan perdananya.

Senjata Baru PUBG MOBILE SMG
Copyright©Istimewa @PlayerIGN

Beberapa senjata baru yang diungkapnya yakni seperti P90, FAMAS, dan HK G3. Selain itu, bakalan ada senjata peledak lainnya yakni seperti C4 dan Claymore. Sedangkan di bagian pelindung, bakal dihadirkan pula Ballistic Shield, yang memungkinkan pemain tidak akan terkena efek ledakan ataupun tembakan dari arah tertentu.

Selain itu, ada pula mode baru yang memiliki kemiripan dengan Team Death Match yang sudah hadir sebelumnya di PUBG Mobile. Dimana pemain bisa membentuk tim, dan bertanding dalam waktu yang singkat. Kemudian bakal dihadirkan pula kendaraan baru berupa kapal yang bisa dipakai di Map Miramar. Entah seperti apa bentuknya, masih belum terungkap dalam video teaser kali ini. Dan katanya bakalan ada lagi animasi baru yang bakal dihadirkan, belum jelas seperti apakah animasi yang dimaksud tersebut.

Akan tetapi ini masih sekedar bocoran yang belum mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak pengembang, sehingga kehadirannya di PUBG Mobile secara nyata masih kecil banget. Jika memang benar demikian, ini bakal seru banget, sebab pertarungan dalam game Battle Royale ini hampir mendekati nyata. Nantikan saja.

baca juga: Ini Dia Duo Senjata Terbaik di Game PUBG Mobile, Duet Paling Mematikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.