Table Top Racing, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
287
Table Top Racing
Copyright©Istimewa

Gameplay Table Top Racing

Oketekno – Sebagai hiburan saja, memang menyenangkan kalau memainkan game yang santai-santai. Dan bagi kalian yang suka dengan game racing, memang cukup sulit untuk menemukan permainan menarik, dikarenakan jumlahnya tidak sebanyak game petualangan. Salah satu permainan racing yang cukup menarik yakni Table Top Racing.

Dalam game balap mobil berikut memang sih untuk konsep yang diusungnya begitu sederhana, dimana untuk balapannya sendiri tidak mengedepankan nuansa nyata. Akan tetapi pemain masih bisa merasakan keseruan permainan balap yang luar biasa dalam nuansa track dengan penampilan baru.

Simak Nih: Age of Ishtaria, Game Petualangan Animasi yang Menyenangkan

Seperti namanya, Table Top Racing sehingga untuk medan alias jalur balapnya tidak berada di lintasan beraspal, melainkan pada meja yang penuh lika-liku dan rintangan pastinya. Itulah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh game ini ketimbang permainan lainnya. Namun untuk sistem balapnya masih sama, yakni Sprint, Normal Race, Elimination, hingga Drift race juga ada.

Gameplay Table Top Racing
Copyright©Istimewa

Untuk kendaraan sendiri pilihannya tidak begitu banyak, namun untuk kendaraan yang tersaji dalam game Table Top Racing ini memiliki keunikan, sehingga pemain bisa ketagihan untuk memainkannya. Secara keseluruhan memang mirip seperti mobil-mobil top, akan tetapi lebih dibentuk seperti kartun dan ditambahkan beberapa aksesoris yang menjadikan kendaraan ini lebih friendly bagi pemain.

Perlu diketahui bahwasanya dalam game TTR ini ada saatnya dimana para pemain bisa bermain tanpa kompetitif, alias tidak bergantung pada kekuatan kendaraan dan keahlian berkendara saja. Melainkan ada ronde dimana pemain bisa mendapatkan kotak yang berisi kekuatan tertentu untuk menjatuhkan lawan, sehingga permainan terasa lebih menyenangkan.

Ketahui Yuk: Zombie Siege:Last Civilization, Game Strategi yang Penuh Taktik

Masalah grafis dari game ini terbilang cukup memuaskan dalam kategori kartun. Bukan cuman penampilan mobil saja, melainkan track hingga animasi yang dimunculkan dalam game juga menyenangkan banget, sehingga permainan berikut cocok untuk anak dibawah umur sekalipun.

Untuk menikmati game balap mobil Table Top Racing ini, pengguna Android cuman butuh 20MB saja, dan bisa mengunduhnya lewat Google Play Store (tidak ada data tambahan). Sedangkan para pengguna ponsel berbasis iOS bisa mengunduhnya melalui App Store dengan ukuran 308.3MB.

baca juga: Kritika: The White Knights, game petualangan dengan pertarungan yang hebat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.