Pasti! Berikut Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia

0
292
Realme X2 Pro Camera
Copyright©TheIndianExpress

Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia

Oketekno – Setelah sebelumnya cuman menyebut kalau ada Smartphone Premium yang bakal dihadirkan di Indonesia. Kali ini sang vendor telah memastikan kalau ponsel tersebut adalah Realme X2 Pro, dan bahkan mengungkap juga jadwal perilisan dari ponsel tersebut.

Melalui unggahan Twitter terbarunya, diketahui kalau X2 Pro ini nanti akan hadir di Indonesia pada tanggal 27 November 2019 mendatang pukul 15:00 WIB. Bagi yang penasaran dengan perilisannya, penggemar bisa menontonnya melalui channel YouTube, ataupun sosial media lain seperti Facebook dan Instagram Realme Indonesia secara live.

Simak Nih: HP Realme di Indonesia Pecahkan Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

“Hi realme Fans! Realme X2 Pro akan hadir di Indonesia pada tanggal 27 November 2019, jam 15.00 WIB,” tulis postingan @realmeindonesia yang disertai dengan poster perilisannya yang menunjukkan karakter gaming.

Realme X2 Pro Indonesia
Copyright©Istimewa @realmeindonesia

Dalam perilisan Realme X2 Pro kali ini, sang vendor telah menggunakan tagline Full Speed Flagship. Ini wajar saja, dikarenakan memang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone tersebut luar biasa. Untuk chipset yang tertanamkan saja setara dengan Galaxy Note 10, yakni Snapdragon 855+.

Ketahui Yuk: Realme 3 Terima Pembaruan, Ada Apa Saja?

Bukan cuman itu saja, untuk mendukung performa yang lebih menakjubkan lagi. Smartphone Premium terbaru dari Realme ini juga dilengkapi dengan memori internal dalam variasi tinggi, diantaranya yakni 6GB/64GB, 8GB/128GB, dan 12GB/256GB. Khusus untuk model 64GB masih menggunakan penyimpanan UFS 2.1, sedangkan 128GB & 256GB sudah menggunakan UFS 3.0 yang memiliki kecepatan lebih tinggi.

Tidak sampai disitu, untuk mendukung performa yang cukup handal untuk gaming ini, Realme X2 Pro juga dilengkapi dengan layar yang mumpuni juga. Panel Super AMOLED seluas 6.5 inci yang tertanamkan ini memiliki kemampuan refresh rate 90 Hz, dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan untuk kemampuan kamera Realme X2 Pro ini tidak jauh berbeda dengan Realme XT, yakni menggunakan sensor kamera utama 64MP, dan didukung oleh 13MP telephoto, 8MP ultra wide, dan 2MP macro lens. Sedangkan amera selfie memiliki resolusi 16MP.

baca juga: Harga Realme X2 pro di pasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.