Rilis Besok, Kini Performa Realme 5s Sudah Terungkap

0
698
Realme 5S Color
Copyright©NDTV

Realme 5s Terungkap Melalui Geekbench

Oketekno – Besok menjadi salah satu momen yang penting bagi Realme, dikarenakan pihaknya akan meluncurkan sebuah Smartphone lagi dengan pembaruan yang tidak jauh ketimbang Realme 5. Ponsel yang dimaksudkan disini adalah Realme 5s.

Dipastikan kalau suksesor Realme 5 itu akan meluncur pada tanggal 20 November 2019 besok. Menjelang perilisannya, kini performanya juga telah terungkap melalui situs penguji benchmark, Geekbench. Dan seperti yang diduga, dimana kemampuannya lebih tinggi ketimbang model reguler, akan tetapi tidak melebihi Realme 5 Pro.

Simak Nih: Pasti! Berikut Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia

Smartphone terbaru dari Realme ini telah muncul dengan menggunakan nomor model RMX1925 dimana untuk kode tersebut juga sama persis seperti yang sebelumnya muncul di NBTC Thailand dan BIS India.

Realme 5s Performance
Copyright©Geekbench

Sebagaimana yang tampil dalam Geekbench, menunjukkan kalau Realme 5s ini nantinya akan berjalan menggunakan sistem operasi Android Pie, dan didukung oleh memori internal RAM 4GB. Kemudian untuk perforformanya bakal dipacu oleh chipset Snapdragon 665, sesuai dengan yang sudah dibocorkan sebelumnya.

Ketahui Yuk: HP Realme di Indonesia Pecahkan Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

Meski kemampuannya ini sama dengan Realme 5, akan tetapi dalam pengujian Benchmark menunjukkan kalau Realme 5s ini mampu menghasilkan 314 poin dalam pengujian single core, dan 1.386 poin dalam pengujian multi-core. Selain itu, tidak ada informasi lebih detail yang terungkap dalam situs pengujian benchmark tersebut.

Namun, berdasarkan bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya mengungkap kalau layar yang akan digunakan memiliki luas 6.51 inci dan di bagian atasnya terdapat notch untuk penyematan kamera selfie. Sedangkan daya tahannya, akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, sama seperti model reguler.

Kemudian untuk kemampuan dan susunan kamera belakangnya masih sama seperti saudaranya, yakni 4 kamera tersusun vertikal. Sedangkan untuk resolusi kamea belakang Realme 5s utamanya 48MP, sedangkan 3 sensor kamera yang lain masih belum mendapat konfirmasi. Namun besar kemungkinan 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor, sehingga bakal menjadi tandingan Redmi Note 8.

baca juga: Suksesor Realme 5 Meluncur besok, Andalkan 48MP Quad Camera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.