Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi Note 8 Series di Indonesia dalam 1 Bulan

0
426
Redmi Note 8 Jepret
Copyright ©Dailysocial

Redmi Note 8 Series Sukses Besar di Indonesia

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa kehadiran duo Redmi Note 8 kemarin lalu di Indonesia telah menyita perhatian banyak kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, kedua ponsel tersebut menawarkan spesifikasi yang menarik, seolah unggul dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

Bahkan beberapa kali ada informasi yang mengungkap kalau stock persediaan untuk Redmi Note 8 Pro sempat mengalami kekurangan, meski tidak begitu besar seperti Redmi Note 7 lalu. Hal itu dikarenakan tindakan pencegahan yang sudah dilakukan oleh pihak Xiaomi Indonesia untuk menambah tingkat produksinya sebelum perilisan resminya.

Simak Nih: Dirilis, Segini Harga Redmi Note 8T

Dan kali ini ada kabar gembira dari Xiaomi Indonesia, yakni mengungkap jumlah unit yang terjual selama 1 bulan terakhir. Sejak awal kehadirannya, hingga sekarang Redmi Note 8 dan Note 8 Pro yang berhasil terjual sebanyak 125.000 unit. Kabar gembira tersebut telah diunggah oleh Alvin Tse, General Manager Xiaomi Indonesia dalam akun Twitter resmi miliknya.

Redmi Note 8 125000
Copyright©Twitter

Dalam perayaannya tersebut, pihak Xiaomi sampai mengadakan acara tumpengan khas Tanah Air. Dan untuk kemeriahannya bisa dilihat sendiri dalam tangkapan layar tersebut. Dimana untuk momen kebersamaan kru inti Xiaomi Indonesia bersama tumpeng yang dibentuk dalam tulisan 125000.

Ketahui Yuk: Respon Xiaomi Indonesia Soal Note 8 Pro yang Masih Sulit Didapatkan

Tingkat popularitas yang luar biasa dari HP Xiaomi murah ini bukan menjadi hal yang mengejutkan. Pasalnya di awal tahun kemarin, Redmi Note 7 mendapatkan sambutan yang luar biasa juga. Akan tetapi pada saat itu, Redmi kurang yakin dengan produknya tersebut sehingga tidak menggenjot produksinya sejak awal, dan menyebabkan kelangkaan di pasar.

Mengenai Xiaomi sendiri, berdasarkan data yang disampaikan oleh Counterpoint Market Monitor Service, menyebutkan kalau Xiaomi ini berhasil mendapatkan tingkat popularitas yang luar biasa di Tanah Air. Dengan market share 20%, pihaknya berhasil menduduki posisi ke 2 pada Q3 2019 lalu. Ini belum termasuk data dari Redmi Note 8 series yang memang baru dijual di Q4 2019.

baca juga: Redmi Note 8 Pro Vs Samsung Galaxy M30s, Duel Raja Kamera dan Baterai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.