Punya Baterai 5.000 mAh, 4 HP Android Ini Dijual Sejutaan di Indonesia

0
4417
Realme 5 Sejutaan Indonesia
Copyright©Gadgetren

HP Android dengan Baterai 5.000 mAh Ini Dijual Sejutaan

Oketekno – Untuk sekarang ini yang tengah populer yakni berbanderol harga terjangkau, akan tetapi sudah dilengkapi dengan spesifikasi menarik. Dan berikut akan didaftar mengenai sederet HP Android yang dijual sejutaan, akan tetapi sudah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh.

Dengan baterai yang besar ini, jelas saja pengguna dapat menikmati perangkat dalam durasi waktu lama. Entah itu hanya untuk kebutuhan biasa, ataupun bermain game sekalipun. Sebab, ponsel ini juga memiliki spesifikasi cukup mumpuni untuk memainkan game online populer jaman sekarang.

Simak Nih: 3 HP Android Samsung Terbaik di Indonesia, Layar Luas Cuman Sejutaan!

  • Realme 5 (Rp 1.999.000,-)

Realme 5 Unboxing
Copyright©YouTube

Pertama, ada Realme 5 yang merupakan model terbaru dalam daftar berikut. Smartphone ini punya baterai 5.000 mAh, kapasitasnya ini bahkan lebih besar ketimbang Realme 5 Pro. Selain baterai besar, ponsel ini juga termasuk salah satu Smartphone sejutaan dengan 4 kamera belakang. Untuk informasi spesifikasi Realme 5 lebih lengkap, bisa simak disini.

Baca Juga: Redmi Note 8 Vs Realme 5, Siapa Raja HP Sejutaan yang Sebenarnya?

  • Infinix Hot 8 (Rp 1.500.000,-)

Infinix Hot 8 Pro
Copyright©propakistani

Selanjutnya ada HP Android dari Infinix, Smartphone ini hadir dengan baterai 5.000 mAh juga. Sedangkan untuk kamera belakangnya cuman ada 3, yakni 13MP + 2MP + QVGA. Dengan chip Helio A22 dan RAM 4GB, menjadikan ponsel ini masih cukup lancar untuk game ringan. Spesifikasi lengkap bisa simak melalui tautan ini.

Baca Juga: 5 HP Android dengan Kamera Selfie 32MP Terbaik Paling Murah di Indonesia

  • Vivo Y12 (Rp 1.699.000,-)

Vivo Y12 Banner
Copyright ©Rancah Post

Tidak jauh berbeda dengan Infinix Hot 8, HP Vivo ini performanya telah dipacu oleh chip Helio P22 dan didukung oleh RAM 3GB, serta ditenagai oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh. Kemudian untuk kamera belakangnya, 13MP + 8MP + 2MP. Lihat spesifikasinya lebih lengkap melalui link ini.

Baca Juga: 3 HP Android Terbaik Sejutaan dengan 4 Kamera Belakang

  • ASUS Zenfone Max Pro M1 (Rp 1.800.000,-)

Asus Zenfone Max Pro M1
Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright ©The Mobile Indian

HP Android ini menjadi yang paling lama dalam daftar berikut. Ponsel ini tidak hanya dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh saja, melainkan juga dipacu oleh chip Snapdragon 636 dan RAM 4GB, sehingga kebutuhan multitasking tetap bisa berjalan lancar. Simak spesifikasi lebih lanjut melalui tautan ini.

Itulah keempat HP Android dengan perbekalan baterai 5.000 mAh namun dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja. Bagaimana, tertarik membeli yang mana nih?

baca juga: Asus Zenfone Max Pro M1 dan Max M2 Mulai Peroleh Update Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.