Mobile Legends V2.0 Mulai Bergulir, Ini 4 Perubahan yang Paling Berasa!

0
761
Alucard Mobile Legends
Copyright©UHDPaper

Sederet Perubahan Paling Berasa di V2.0 MLBB

Oketekno – Seperti yang sudah banyak dikabarkan selama beberapa waktu terakhir ini, dimana game Mobile Arena Mobile Legends akan menghadirkan pembaruan besar terhadap pemain. Dan mulai hari ini pembaruan tersebut sudah dicicil oleh moonton, sehingga beberapa perubahan sudah bisa dinikmati oleh para pemainnya.

Tidak perlu melakukan pembaruan game melalui Google Play Store, dikarenakan pemain cukup mengunduh resource tambahan dalam game saja. Ketika pemain mencoba untuk login ke dalam game tersebut, maka akan diminta izin mengunduh data tambahan. Begitu juga ketika sudah dalam lobby sekalipun, akan ada download yang terus berjalan di latar belakang.

Simak Nih: Takut Melawan Ling? Pakai Beberapa Hero Paling Rekomendasi Ini

Dalam pembaruan kali ini, apa saja paling bisa dirasakan oleh para pemain? Yuk, langsung saja simak pembahasan mengenai perubahan Mobile Legends V2.0 paling bisa dirasakan berikut ini.

Perubahan Paling Berasa di Mobile Legends V2.0

  • Lobby Berubah Total

Lobby Mobile Legends V2 0
Copyright©Istimewa

Untuk tampilan lobby dalam game Mobile Legends versi terbaru kali ini berubah total ketimbang yang dulu, sehingga kesannya makin nyata, 3D, dan pastinya terkesan lebih sederhana dibanding sebelumnya. Selain itu, tampilan mode yang sebelumnya cuman kotakan dengan gambar saja, kini dibentuk lebih nyata lagi, dalam wujud 3D dengan zoom out lebih jauh.

Baca Juga: Berubah Total, Hero Mobile Legends Ini Sekarang Jadi Kurus dan Makin Ganas

  • Perubahan Grafis dalam Game

In Game Mobile Legends V2 0
Copyright©Istimewa

Tidak hanya di Lobby saja, tampilan dalam game juga mengalami cukup banyak perubahan, dimana seperti kolom pembelian item yang semakin diperkecil. Kemudian tombol komando dan chat juga mengalami perubahan, dan terasa lebih smooth.

Baca Juga: Masih Menjadi Andalan, Berikut Tips Mengalahkan Leomord

  • Jaringan Makin Lancar

Jaringan Mobile Legends V2 0
Copyright©Istimewa

Sebagian besar pemain selama beberapa bulan terakhir kemarin sering mengeluh karena jaringan yang tidak stabil, lompatan ping mendadak menjadikan permainan tidak stabil. Akan tetapi setelah kami coba tadi, dalam pembaruan berikut untuk ping jaringan lebih stabil, sehingga permainan pun bisa berjalan lebih lancar.

Baca Juga: Tips Bermain Mobile Legends Agar Tidak Gampang Tercyduk Musuh

  • Tampilan Setelah Game Selesai

Setelah Game Mobile Legends V2 0
Copyright©Istimewa

Bukan cuman dalam game saja, melainkan tampilannya setelah game usai juga mengalami pembaruan, dimana terasa lebih smooth dan makin sederhana saja, namun dengan kelengkapan informasi yang tetap sama dibanding sebelum pembaruan.

Itulah beberapa perubahan paling berasa dalam update Mobile Legends V2.0 berikut. Secara keseluruhan sih, sudah cukup memuaskan karena tampilannya terasa lebih modern.

baca juga: 3 Hero Mobile Legends yang Paling Sering Bikin Bete Pengguna Baxia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.