Smartphone Layar Lipat Samsung W20 5G Dirilis, Harganya?

0
301
Samsung W20 5G Hands
Copyright©pressfrom

Samsung W20 5G Tidak Banyak Peningkatan

Oketekno – Bukan generasi kedua, melainkan untuk Smartphone Layar Lipat bernama Samsung W20 5G ini merupakan suksesor dari Galaxy Fold yang sudah dirilis sebelumnya. Tidak ada perubahan signifikan yang terjadi pada ponsel tersebut, hanya saja dukungan jaringannya lebih tinggi, sehingga pengguna bisa menikmati akses internet lebih cepat.

Kalau generasi pertama hanya dilengkapi dengan Snapdragon 855, kali ini suksesornya telah dipacu oleh chipset yang setara dengan ROG Phone II, yakni Snapdragon 855+. Chipset paling kencang dari Qualcomm tersebut telah didukung oleh memori internal RAM 12GB, sehingga pengguna dapat menikmati berbagai macam aplikasi dengan lancar dan puas.

Simak Nih: 3 HP Android Samsung Terbaik di Indonesia, Layar Luas Cuman Sejutaan!

Untuk layar yang dipakai oleh Samsung W20 5G ini memiliki luas 7.3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang memiliki aspek rasio sebesar 4,2:3. Kemudian di bagian luarnya menggunakan panel Super AMOLED beresolusi HD+, luasnya 4.6 inci dengan rasio 21:9.

Samsung W20 5G
Copyright©Gizmochina

Kemudian untuk kamera yang tertanamkan pada Smartphone Layar Lipat terbaru dari Samsung ini ada 3 di bagian belakangnya, masing-masing beresolusi 12MP Dual Pixel + 12MP Telephoto + 16MP Ultra Wide Angle. Sedangkan untuk kamera depan yang ada di bagian dalam ada 2 buah, 10MP Dual Pixel + 8MP Depth Sensor. Lalu ada lagi sebuah sensor beresolusi 10MP yang tertanamkan di atas layar bagian luar.

Ketahui Yuk: Inikah Penyebab Tumbangnya Samsung di Indonesia?

Sensor pemindai sidik jari Samsung W20 5G ini terletak di bagian pinggiran body, dan kapasitas baterai yang tertanamkan pada ponsel ini berkapasitas 4.235 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging wired ataupun wireless.

Untuk penjualan perdananya, Samsung Galaxy W20 5G ini rencananya baru dikapalkan di China pada bulan Desember 2019 mendatang. Sedangkan masalah harga belum diumumkan, namun kalau Galaxy Fold di China sendiri dijual 15.999 Yuan atau setara Rp 32 juta.

baca juga: Awas! Update Sistem Terbaru Ini Malah Bikin Error Samsung Galaxy A50

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.