Redmi Note 8 Pro Segera Update Android 10

0
776
Redmi Note 8 Pro YT
Copyright ©YouTube

Muncul Bocoran Redmi Note 8 Pro Siap Update Android 10

Oketekno – Penjualan Smartphone terbaru Redmi di Indonesia telah mendapatkan respon yang luar biasa. Kemarin petinggi Xiaomi Indonesia bahkan mengatakan kalau pihaknya berhasil menjual 125.000 unit Redmi Note 8 Pro dan model regulernya.

Dan baru-baru ini ada kabar gembira bagi kalian yang sudah memiliki Smartphone murah tersebut. Pasalnya beredar informasi bahwa model Pro Redmi Note 8 ini sudah siap untuk mendapatkan pembaruan sistem operasi paling baru dari Google, Android 10.

Simak Nih: Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi Note 8 Series di Indonesia dalam 1 Bulan

Informasi ini berasal dari bocoran performa benchmark Redmi Note 8 Pro yang muncul di Geekbench. Tidak hanya menunjukkan skor saja, melainkan dalam bocorannya kali ini ditunjukkan spesifikasi intinya. Hasil yang didapatkan ini merupakan tes dari model RAM 6GB.

Benchmark Redmi Note 8 Pro
Copyright©geekbench

Sebelumnya ada bocoran informasi yang mengungkap kalau Smartphone ini memang sudah masuk dalam daftar pembaruan MIUI 11. Dimana dalam pembaruan tersebut nantinya juga akan ada sistem operasi Android 10 yang bakal dipasangkan kepada beberapa Smartphone yang mendukung.

Ketahui Yuk: 3 HP Android Pesaing Redmi Note 8 Pro Untuk Gaming, Harga Rp 2-3 Jutaan!

Dikarenakan sudah bocor di Geekbench, maka kemungkinan Xiaomi saat ini tengah melakukan pengujian terhadap ponsel terbaru dari Redmi tersebut, sebelum pada akhirnya digulirkan lebih luas terhadap penggunanya secara global.

Sekilas tentang Note 8 Pro, Smartphone ini hadir dengan keunggulan kamera belakang 64MP. Selain ada sensor kamera yang besar, ada 3 sensor kamera lain yang mendukung diantaranya yakni seperti 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor + 2MP Macro Lens. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 20MP, untuk hasilkan jepretan selfie memuaskan.

Di Indonesia sendiri Redmi Note 8 dijual dengan harga Rp 1.999.000,-, sedangkan untuk Redmi Note 8 Pro harga yang ditawarkan mulai Rp 2.999.000,-. Sekarang ini sudah bisa dibeli di berbagai e-commerce ataupun retail offline yang tersebar di seluruh Indonesia.

baca juga: Redmi Note 8 Vs OPPO A5 2020, Punya Kelebihan yang Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.