Varian Baru Redmi Note 8 Pro Rilis dengan Harga Segini

0
1230
Redmi Note 8 Pro
Copyright©techweez

Harga Redmi Note 8 Pro 8GB/256GB

Oketekno – Seperti yang sudah diumumkan oleh Xiaomi Indonesia kemarin, dimana kalau kedatangan Redmi Note 8 Pro bersama saudaranya dengan perbekalan spesifikasi dan harga lebih rendah, telah mendapatkan hasil penjualan luar biasa. Kedua Smartphone terbaru dari Redmi tersebut dalam sebulan telah berhasil terjual sebanyak 125.000 unit.

Nah, tidak lama setelahnya ada kabar yang mengungkap kalau ponsel terbaru dari Redmi tersebut telah mendapatkan pembaruan varian. Dengan adanya varian baru ini, konsumen bisa mendapatkan pilihan yang lebih beragam.

Simak Nih: Melihat Kesuksesan Penjualan Redmi Note 8 Series di Indonesia dalam 1 Bulan

Akan tetapi perilisan varian barunya ini bukan di Indonesia, melainkan di pasar Smartphone China saja untuk sementara ini, sedangkan di Negara lain masih belum ada kepastian. Redmi Note 8 Pro varian baru ini hadir dengan opsi memori lebih besar, yakni 8GB/256GB dengan pilihan warna Jade Green, Fritillaria White, dan Electro-optic Ash.

Redmi Note 8 Pro Asphalt 9
Copyright ©Istimewa @Yugatech

Sedangkan untuk spesifikasi lain yang ditawarkan dari Redmi Note 8 Pro ini masih sama seperti model lain, dimana performa utamanya dipacu oleh chip MediaTek Helio G90T. Kemudian untuk layar yang digunakan yakni LCD seluas 6.53 inci beresolusi FHD+. Di sektor daya, ponsel ini telah dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh.

Ketahui Yuk: Ketika Note 8 Pro Test Untuk Gaming, Hasil yang Mengejutkan!

Keunggulan paling diutamakan yakni sektor kamera belakangnya yang mencapai 64MP. Bukan cuman itu saja, melainkan masih ada 3 lensa kamera lain yang beresolusi 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor + 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera depan yang tertanamkan memiliki resolusi 20MP, sehingga mampu dipakai untuk menghasilkan jepretan selfie dalam kualitas yang memuaskan.

Masalah harga Redmi Note 8 Pro yang memiliki memori internal 8GB/256GB ini senilai CNY 1.899 atau sekitar Rp 3.9 jutaan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, belum ada kepastian kedatangannya di Negara lain, termasuk Indonesia juga atau tidak.

baca juga: Respon Xiaomi Indonesia Soal Note 8 Pro yang Masih Sulit Didapatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.