Realme X2 Pro Rilis Sebagai yang Terbaik di Level Rp 5 Jutaan, Spesifikasinya?

0
582
Realme X2 Pro With Box
Copyright©BGR

Spesifikasi Realme X2 Pro Standar Kelas Premium

Oketekno – Setelah lama dinantikan, pada akhirnya Realme X2 Pro resmi diluncurkan juga dengan perbekalan spesifikasi benar-benar joss banget. Dimana bisa dikatakan kalau Smartphone terbaru dari Realme ini menjadi yang terbaik di kelasnya, harga Rp 5 – 6 jutaan. Lantas, seperti apa sih kemampuannya sehingga disebut yang terbaik?

Beberapa waktu lalu memang ada Redmi K20 Pro yang hadir dengan spesifikasi menggoda banget di level ini, akan tetapi setelah kehadiran X2 Pro kini telah berganti. Dikarenakan untuk spesifikasi yang ditawarkan lebih baik dan gahar jika dibandingkan dengan Smartphone premium terbaru dari Redmi tersebut.

Simak Nih: HP Realme di Indonesia Pecahkan Rekor Baru Lagi, Apa Itu?

Masalah layar, Realme X2 Pro hadir dengan menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.5 inci, dan layarnya ini juga sudah didukung oleh kemampuan refresh rate 90Hz, sehingga bisa dipakai untuk bermain game dengan mulus. Selain itu, dihadirkan pula fingerprint sensor di dalamnya sehingga menjadikan ponsel ini tampak kekinian.

Harga Realme X2 Pro
Copyright©GSMArena

Di bagian atas layarnya, terdapat notch mungil yang digunakan sebagai tempat kamera selfie beresolusi 16MP. Sedangkan di belakang ada 4 kamera yang memiliki resolusi lebih baik ketimbang Realme XT, masing-masing yakni 64MP + 13MP Telephoto + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor.

Ketahui Yuk: Realme 3 Terima Pembaruan, Ada Apa Saja?

Kemudian untuk performa Realme X2 Pro, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan chipset terbaik dari Qualcomm yang setara Samsung Galaxy Note 10, yakni Snapdragon 855+. Ditambah dengan dukungan memori internal RAM 8GB/12GB dan ROM 128GB/256GB, menjadikan ponsel ini semakin tak meragukan lagi untuk kebutuhan berat seperti main game misalnya.

Sedangkan untuk baterai yang ditanamkan memang cuman berkapasitas 4.000 mAh, sehingga tidak bisa menawarkan durasi permainan yang lama banget. Akan tetapi dengan adanya teknologi pengisian daya Super VOOC Flash Charge 50W, kalian bisa mengisi daya dalam waktu yang singkat.

Dengan perbekalan spesifikasi serba premium seperti itu, harga Realme X2 Pro yang ditawarkan untuk model 8GB/128GB senilai Rs 29.999 atau setara Rp 5.8 jutaan. Kemudian untuk versi tingginya ditawarkan senilai Rs 33.999 atau sekitar Rp 6.6 jutaan. Berminat? Tunggu kehadirannya di Indonesia.

baca juga: Pasti! Berikut Jadwal Rilis Realme X2 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.