Revamp Pharsa Rilis di Original Server Mobile Legends, Punya 4 Skill dan Makin Josss!

0
323
Pharsa Mobile Legends Merak
Copyright ©fandom

Skill Pharsa Kini Jadi Memiliki Efek CC Stunt 

Oketekno – Sebelumnya pembaruan skill Pharsa ini sudah beredar luas, dikarenakan perubahannya yang cukup berpengaruh terhadap kontribusinya ke dalam team. Akan tetapi setelah hadir di Original Server Mobile Legends, ternyata untuk revamp yang dilakukan oleh Moonton sedikit berbeda.

Mungkin kalau dulu itu skill Pharsa tetap 3, dan untuk terbangnya menggunakan efek pasif. Untuk keterangan lebih lanjut soal pembaruan awal Pharsa bisa baca disini. Akan tetapi sekarang skill untuk terbangnya telah dipisahkan menjadi skill baru.

Simak Nih: Fighter Cantik di Mobile Legends Ini Siap Hadir Bulan Depan, Gratis?

Kemudian untuk efek pasif yang dimiliki oleh Pharsa yakni, Hero mage Mobile Legends satu ini akan memasuki mode hunting sehingga mampu memberikan damage lebih besar di basic attack berikutnya. Ini sama seperti sebelumnya, hanya saja serangan manual dari Pharsa sendiri, bukan dari burung yang mengikutinya.

Pharsa Revamp Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Lalu skill 1 Pharsa sekarang ini memberikan damage area terhadap musuh, dan memberikan mark. Dimana untuk mark yang ada di musuh tersebut bisa menyebabkan stunt selama 1 detik setelah terkena skill (2 atau ultimate) dari Pharsa.

Ketahui Yuk: Takut Melawan Ling? Pakai Beberapa Hero Paling Rekomendasi Ini

Dan untuk skill 2 masih sama seperti sebelum revamp. Sedangkan skill 3/ ultimate juga masih sama, hanya saja serangan bombardirnya dibatasi sebanyak 4x saja, dan durasi terbangnya berlaku selama 8 detik. Sedangkan untuk menjadikannya burung, ada di skill 4 yang memberikan tambahan movement speed 60% selama 5 detik dan bisa tembus tembok mana saja.

Melalui perubahan berikut, jelas saja hero satu ini semakin berguna ketimbang sebelumnya yang hanya bisa memberikan damage besar dan suka lari-larian saja. Dikarenakan Pharsa sekarang memiliki efek CC jenis paling mematikan dalam game Mobile Legends ini, yaitu Stunt. Meski cuman 1 detik, itu sudah cukup untuk habisi 1 hero dengan defense lemah.

Revamp Pharsa ini diberikan bersamaan dengan pembaruan Mobile Legends V2.0 kemarin. Sehingga, bagi kalian yang mungkin belum login sejak beberapa hari terakhir. Bisa login dan dapatkan versi barunya untuk nikmati perubahan signifikan dalam game.

baca juga: Mobile Legends V2.0 Mulai Bergulir, Ini 4 Perubahan yang Paling Berasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.