YouTube Music Premium Saja Lebih Hemat dan Sudah Bebas Ngapain Aja

0
170
Music Premium
Copyright©AndroidPIT

YouTube Music Premium Dibanderol Lebih Murah

Oketekno – Untuk layanan premium yang ditawarkan oleh media streaming terpopuler di Dunia ini sebenarnya sudah cukup lama. Akan tetapi baru beberapa pekan kemarin hadir di Indonesia, dimana ada beberapa paket yang ditawarkan. Untuk yang terjangkau, pelanggan bisa memilih YouTube Music Premium saja.

Melalui paket tersebut, nantinya pengguna bisa mendapatkan berbagai macam penawaran seperti bebas iklan ketika mendengar musik, mengunduh lagu, dan masih banyak lagi yang lain. Akan tetapi minusnya yakni pengguna ketika menonton video streaming di aplikasi biasa, jelas saja akan kedapatan iklan muncul di menit tertentu, sesuai yang telah ditentukan oleh konten kreator.

Simak Nih: Cara Melenyapkan Iklan di Aplikasi YouTube, 100% Hilang & Gratis!

YouTube Music premium menciptakan pengalaman yang sangat mudah, bisa download, bebas iklan, jadi tidak ada gangguan,” seperti itulah yang dikatakan oleh Adam Smith selaku VP of Product Management YouTube sebagaimana dilansir dari detikINET.

YouTube Music MUSIK
Copyright ©CNet

Perlu diketahui bahwa paket reguler Premium yang ditawarkan yakni seharga Rp 59 ribu, sedangkan untuk YouTube Music Premium hanya Rp 49 ribu saja per bulannya. Dengan harga tersebut, pengguna sudah bebas mengunduh berbagai macam lagu apapun, sehingga bisa didengarkan secara offline.

Akan tetapi pengguna cuman mendapati video offline tersebut selama 30 hari saja, dan ketika sudah melewati batasnya akan terhapus dengan sendirinya. Namun kalau pengguna masih ingin mendengarkannya secara offline bisa melakukan unduhan lagi pada lagu tersebut.

“Musik jadi sangat core yang kuat di youtube, kami punya visual, video, tapi kami (YouTube Premium–red) menyajikan banyak remix dan cover. Selama berapa waktu belakangan, kita mengamati dan membangun lokal musik di Indonesia. Kamu bisa search judul dan lyric, ada juga yang lucu kalau kamu search ‘badak dan ikan’ itu akan ke lagu ‘Treat You Better’, Shawn Mendes,” seperti itulah yang diungkap oleh Adam Smith.

baca juga: Lakukan Cara Ini Sebelum Nonton YouTube yang Begituan, Biar Aman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.