Bocoran Gambar Ini Ungkap Wujud Samsung Galaxy A71 dengan Jelas

0
364
Samsung Galaxy A7
Copyright©GSMArena

Penampilan Samsung Galaxy A71 Terungkap Lewat Gambar Ini

Oketekno – Tidak hanya menggarap 1 model penerus saja, melainkan di tahun depan Samsung juga akan tetap menggeber penjualan Smartphone di kelas menengah sebagaimana yang telah dilakukannya pertama kali di tahun 2019 ini. Selain mempersiapkan Galaxy A51, kini sang vendor dikabarkan juga tengah mempersiapkan Samsung Galaxy A71 juga.

Bahkan beberapa bocoran tentang Galaxy A71 juga sudah beredar luas di jagat maya, mengungkap tentang desain dan juga spesifikasi ponsel yang ditawarkan. Dan belum lama ini wujudnya semakin jelas terlihat melalui bocoran gambar yang memperlihatkan berbagai sisi ponsel.

Simak Nih: 3 HP Android Samsung Terbaik di Indonesia, Layar Luas Cuman Sejutaan!

Untuk render gambar Samsung Galaxy A71 ini telah dibuat oleh Cashkaro bersama dengan tipster populer @OnLeaks. Dalam gambarnya ditunjukkan kalau ponsel ini akan mengadopsi tampilan depan seperti Galaxy Note 10, memiliki lubang layar tepat di bagian tengah untuk penyematan lensa kamera selfie.

Kemudian untuk bagian belakangnya akan memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy M30s, hanya saja jumlah kameranya lebih banyak. Dimana Samsung Galaxy A71 ini akan menggunakan 4 kamera belakang, dan didukung oleh sebuah LED Flash yang diletakkan di bagian sama, kotakan hitam di pojok kiri atas punggung ponsel.

Ketahui Yuk: Awas! Update Sistem Terbaru Ini Malah Bikin Error Samsung Galaxy A50

Resolusi kamera yang tertanamkan sendiri masing-masing berkemampuan 12MP Wide angle + 12MP Telephoto + 3D ToF. Sedangkan kamera depan yang bakal ditanamkan pada bagian lubang yang terletak di bagian atas tengah layar memiliki resolusi 32MP.

Lalu masalah layar, kabarnya akan menggunakan panel AMOLED seluas 6.7 inci. Dikarenakan di bagian belakang tidak ada fingerprint sensor, maka pemindai sidik jari akan dipindahkan ke dalam layar, sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy A70.

Dan di sektor performa rencananya Samsung Galaxy A71 akan dilengkapi chipset terbaik kelas menengah, Snapdragon 675 serta didukung oleh memori internal RAM 8GB. Sedangkan untuk sistem operasinya jelas akan menggunakan Android 10, sebab OS ini bisa dikatakan telah menjadi standar ponsel baru di tahun 2020 mendatang.

baca juga: Bukti Ini Perkuat Tanda Kehadiran Samsung Galaxy S10 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.