Tips Menembak Sambil Gerak Paling Efektif di PUBG Mobile Layaknya Pro Player

0
762
PUBG Mobile Vikendi Maps
Copyright©Zee Business

Tips Bergerak Sambil Menembak di PUBG Mobile

Oketekno – Ketika bermain game PUBG Mobile, salah satu yang paling diutamakan yakni kelincahan dalam mengendalikan karakter. Semakin gesit kalian bisa menggerakkannya, maka akan semakin besar pula chance atau kesempata untuk mendapatkan WWCD.

Salah satu yang paling sulit dilakukan yakni melakukan pergerakan sembari menembak. Dikarenakan ketika menembak saja, pemain akan disibukkan dengan pengaturan recoil. Belum lagi mengarahkan karakternya untuk menembak. Tentu ini akan membutuhkan jari yang terampil dong pastinya.

Simak Nih: 3 Tips Mudah Jadi Pemain Barbar di PUBG Mobile yang Harus Diterapkan

Untuk kalian yang mungkin ingin tau beberapa tips dari pro player agar gesit sehingga bisa nembak sembari berjalan, bisa coba lakukan beberapa tips berikut ini.

PUBG Mobile Tips Nembak EJGaming
Copyright©Istimewa @EJGaming

Tips Gerak Sambil Menembak di PUBG Mobile

  • Settingan

Perhatikan settingan kalian terlebih dahulu, posisikan tombol tembakan dan gerak kalian berada di posisi yang pas dengan jari. Tidak masalah sih untuk menaruhnya di kiri semua, hanya saja kalian harus menggunakan setidaknya 3 jari. Bagian-bagiannya bisa simak di tips berikutnya.

  • Posisi Jari

Kemudian untuk posisi jari diantaranya yakni: jempol kiri untuk gerakan, telunjuk kiri untuk tembakan, jempol kanan untuk kendalikan recoil. Lebih efektif bisa pakai 4 jari, dengan menambah telunjuk kanan sebagai open scope. Untuk cara yang lebih gampang, kalian bisa latihan menggunakan Gyro agar bisa kendalikan recoil dengan lebih mudah.

Ketahui Yuk: 7 Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile Paling Tepat & Akurat

  • Gerakan Serong

Jangan fokus pada gerakan lurus saja, biasakan untuk berjalan serong agar kalian bisa terhindar dari tembakan musuh, serta menganalisa keadaan dan memposisikan diri di tempat aman. Jika sudah ketemu celahnya, kalian bisa langsung lancarkan serangan balasan terhadap musuh.

  • Gerakan Memutar

Tips Menembak dan Gerak di PUBG Mobile
Copyright©gamedaim

Tips ini efektif ketika kalian berada di tempat yang cukup terbuka alias tidak memiliki cover. Ketika sedang bertemu musuh dan terkena tembakan, langsung lakukan gerakan memutar seperti yang ada pada gambar. Gerakan seperti itu lebih efektif ketimbang cuman ke kiri atau kekanan, atau malah langsung ke belakang.

  • Gerakan Segitiga + Nembak

Gerakan semacam ini efektif ketika kalian berada di belakang bukit, dikarenakan kalian bisa naik turun dengan bebas untuk melancarkan serangan, reload dengan aman, dan serang lagi.

Seperti itulah guys tips paling efektif untuk bergerak sambil menembak dalam game PUBG Mobile. Bagaimana, siap untuk menerapkannya?

baca juga: 5 Lokasi Looting Menarik di PUBG Mobile yang Malah Jarang Dikunjungi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.