Masih Banjir Peminat, Vivo Tetap Turunkan Harga Duo HP Android Barunya Ini

0
3334
Copyright ©Selular

Vivo Turunkan Harga Duo Smartphone Barunya

Oketekno – Tidak cuman menawarkan produk baru saja, melainkan sang vendor akan melakukan beberapa strategi pemasaran untuk melancarkan penjualan HP Android besutannya. Seperti yang dilakukan oleh Vivo kali ini, dimana pihaknya melakukan penurunan harga ratusan ribu terhadap duo ponselnya yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia berikut.

Bisa dikatakan tergolong baru, sehingga kedua Smartphone ini masih memiliki kemampuan untuk tetap menjadi yang paling update, tampilan kekinian, dan yang jelas stylish di genggaman tangan. Ya, kedua Smartphone yang dimaksud kali ini diantaranya yaitu Vivo Y15 dan Vivo Z1 Pro.

Simak Nih: Melejit di Pasar Smartphone Indonesia, Begini Kata Vivo!

Penurunan harga ini dilakukan agar ponsel bisa lebih dijangkau oleh masyarakat lebih luas lagi. Disamping itu, Vivo juga ingin menjaga persaingannya dengan beberapa pemain pasar seperti Redmi, Samsung, hingga Realme yang beberapa waktu terakhir ini menawarkan produk dengan spesifikasi menarik.

Vivo Y15
Copyright ©VIvo Indonesia

Penurunan harga yang diberikan untuk Vivo Y15 dan Vivo Z1 Pro ini sebesar Rp 200 ribu. Dan konsumen sudah bisa mendapatkan harga baru ini di berbagai gerai resmi Vivo offline ataupun offline di seluruh Indonesia.

Ketahui Yuk: Pesan Vivo S1 Pro Mulai Sekarang dan Dapatkan Sederet Bonus Menarik Ini

Untuk HP Android Vivo Y15 awalnya dijual secara resmi seharga Rp 2.499.000,-, akan tetapi kini konsumen sudah bisa mendapatkan Smartphone yang dilengkapi dengan RAM 4GB itu dengan harga Rp 2.299.000,- saja. Selain itu, yang menjadi daya tarik dari ponsel ini salah satunya berasal dari desain belakangnya yang dilapisi dengan aksen gradasi warna bergaris, dimana bisa berkilauan ketika terkena cahaya.

Kemudian untuk Vivo Z1 Pro memiliki keunggulan layar berlubang dan ponsel ini hadir dengan penawaran performa RAM 6GB. HP Android ini awalnya dijual seharga Rp 3.699.000,-, akan tetapi setelah mengalami koreksi harga ini, konsumen sudah bisa membelinya dengan harga Rp 3.499.000,-. Bagaimana, kalian tertarik untuk membeli yang mana nih?

baca juga: Menilik Kemampuan Kamera Vivo S1 Pro, Smartphone Cantik 4 Kamera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.