6 Hero Tank Paling Rekomendasi di Mobile Legends, Serangannya Sakit Banget!

0
2151
Grock Castle Mobile Legends Wallpaper
Copyright©UHDPaper

Tank dengan Damage Paling Sakit di Mobile Legends

Oketekno – Dalam permainan Mobile Legends komposisi hero memang perlu diperhatikan dengan benar, dikarenakan ketika kalian kekurangan 1 hero yang penting saja, kemungkinan untuk menang cukup kecil. Terlebih lagi untuk hero tank, dimana seolah wajib dimiliki oleh team setiap kali bertanding di mode apapun.

Jumlah tank dalam 1 team bisa lebih dari satu, dimana hero tank satu dikhususkan untuk menjadi tameng bagi team, dan lainnya bisa membantu melakukan push sendirian atau roaming bantu sana-sini. Hal ini lebih direkomendasikan.

Baca Juga: Takut Melawan Ling? Pakai Beberapa Hero Paling Rekomendasi Ini

Akan tetapi apa saja sih tank yang punya damage paling sakit? Cukup sulit memang, sebab hero tank identik dengan defense dan HP yang tebel. Daripada bingung, langsung saja simak daftar rekomendasinya berikut ini.

  1. Grock

Grock Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Tak dapat dipungkiri lagi, meski dia murni tank, akan tetapi damage yang dimilikinya ngeri banget. Serangan biasa memang nggak begitu sakit, dan ia juga sedikit lemah ketika tidak berada di dekat tembok. Tapi kalau sudah siapin skill 1, harap waspada. Minion saja sekali tebasan dengan full charge bisa 50% HP terkuras. Selain dari skill 1, serangan paling sakit dari Grock yakni berasal dari ultimate ketika nubruk tembok. Damage yang dihasilkan juga cukup gila.

Baca Juga: 5 Hero Tank Terbaik dan Jago Stunt Mobile Legends

  1. Balmond

Balmond Mobile Legends
Copyright©Istimewa

Untuk hero tank semi fighter satu ini juga cukup mengerikan damage yang dihasilkan. Skill dengan damage tertinggi dari hero ini berasal dari Ultimate, yang mana sering kali digunakan untuk curi lord. Tidak terfokus, melainkan ultimate Balmond memberikan damage area, sehingga cocok banget untuk team war.

Baca Juga: Cara Menggunakan Balmond, Tank dengan Geprekan yang Mematikan

Selanjutnya ada Minoatur, Esmeralda, dan lainnya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.