Legends of Martial Arts, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
555
Legends of Martial Arts
Copyright©Istimewa

Gameplay Legends of Martial Arts

Oketekno – Walaupun sebenarnya permainan berjalan otomatis, akan tetapi game petualangan semacam ini terkadang masih menarik perhatian pemain lantaran jalan cerita yang menarik dan menyenangkan. Seperti yang ada dalam permainan Legends of Martial Arts ini misalnya.

Pemain tidak perlu melakukan apa-apa dalam game, hanya saja mereka perlu mengatur material, item pertahanan, senjata, kekuatan, hingga hewan tunggangannya saja. Sedangkan untuk penyelesaian misi hingga pertarungan sudah bisa berjalan secara otomatis.

Simak Nih: Tips Menembak Sambil Gerak Paling Efektif di PUBG Mobile Layaknya Pro Player

Memang sih untuk otomatis ini bisa dimatikan, akan tetapi ketika berdiam diri setelah beberapa saat akan berjalan otomatis lagi untuk menyelesaikan misi yang sudah ditentukan. Jadi mau tidak mau pemain harus mengaturnya sembari karakter berjalan dengan sendirinya.

Gameplay Legends of Martial Arts
Copyright©Istimewa

Untuk karakter yang bisa dikendalikan dalam game Legends of Martial Arts ini hanya ada 3, dan masing-masing pemain diberikan kesempatan untuk memilihnya di awal permainan, mau memilih hero mana yang digunakan untuk menyelesaikan seluruh misi yang ada kedepan.

Tidak cuman satu/ kalian saja, dalam game ini juga banyak pemain yang hendak menyelesaikan misi secara otomatis. Sehingga tidak jarak kalian akan ketemu dengan mereka atau bahkan menyelesaikan misi secara bersamaan selama beberapa waktu.

Ketahui Yuk: Magic ManaStrike, Game Strategi Pertarungan yang Menegangkan

Masalah grafis bisa dikatakan sudah memuaskan game petualangan satu ini, dimana detail karakter dan lingkungannya juga sudah baik. Terlebih lagi untuk beberapa efek dari skill juga terkesan menakjubkan, sehingga menjadikan permainan bisa dengan seru untuk dimainkan. Bukan hanya itu, pemain juga dapat membeli beberapa item dalam game untuk mempercantik tampilan karakternya, sehingga lebih semangat dalam menyelesaikan misinya.

Jika kalian berniat untuk mengunduh dan memainkan game Legends of Martial Arts, pengguna ponsel Android harap persiapkan free space memori sebesar 62MB (hanya untuk memasangnya, dibutuhkan data tambahan untuk memainkannya) melalui Google Play Store. Sedangkan pengguna ponsel berbasis iOS bisa mendapatkannya lewat App Store dalam file size 1.1GB.

baca juga: Lord of Estera, Game petualangan karya anak bangsa yang seru banget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.