Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11e, Mirip M30s?

0
469
Samsung Galaxy S10
Copyright©Expert Reviews

Samsung Galaxy S11e Memiliki Wujud yang Cukup Berbeda dengan Galaxy S10e

Oketekno – Sebagaimana yang sudah disebutkan dalam beberapa berita sebelumnya, bahwa Samsung akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya lagi pada pertengahan bulan Februari 2020 mendatang. Dan untuk versi yang ditawarkan masih sama dengan pendahulunya, dengan model terendahnya bernama Samsung Galaxy S11e.

Kini muncul bocoran tentang tampilan dari Galaxy S11e yang akan dibawa, dimana menunjukkan bagian ponsel tersebut cukup detail dalam tampilan 360 derajat. Dan ternyata pada bagian belakangnya nampak kemiripan dengan Samsung Galaxy M30s yang sudah dirilis beberapa bulan lalu.

Simak Nih: Bocoran Gambar Ini Ungkap Wujud Samsung Galaxy A71 dengan Jelas

Untuk Samsung Galaxy S10 series menggunakan desain yang meletakkan kamera belakangnya berjajar horizontal di bagian tengah perangkat. Akan tetapi sepertinya Samsung Galaxy S11e dan dua saudara lainnya diganti dengan susunan kamera vertikal di pojok kiri atas, dengan bagian kotakan yang diperbesar dari Galaxy Note 10 series.

Galaxy S11e
Copyright©OnLeaks

Pada bagian kotakan yang diperbesar pada Samsung Galaxy S11e ini terdapat 3 lensa kamera yang tertanamkan dan 1 LED Flash tepat di bagian samping kanannya. Jelas ini jumlahnya lebih banyak ketimbang Galaxy S10e yang cuman menawarkan dual kamera belakang saja.

Kemudian untuk kemampuan kameranya, Samsung Galaxy S11e ini memiliki kualitas kamera yang sama dengan model regulernya. Yakni menggunakan sensor kamera utama beresolusi 108MP dengan teknologi pixel binning untuk hasilkan foto 27MP dengan performa yang lebih baik ketika kondisi ruangan minim cahaya.

Ketahui Yuk: Muncul Bocoran Ukuran Samsung Galaxy S11 Series

Disebutkan kalau Galaxy S11e nanti juga ada sensor kamera Ultra Wide Angle dan sensor kamera telephoto dengan teknologi terbaru. Kemudian untuk dukungan teknologi optical zoom, versi ini cuman punya 2x saja. Sedangkan dua saudaranya memiliki teknologi optical zoom 5x.

Dan untuk kamera depannya tidak lagi menggunakan lubang layar di bagian pojok kiri lagi, melainkan Samsung Galaxy S11e sudah memindahkannya ke bagian tengah. Sedangkan ukuran layarnya diperkirakan akan meningkat dari 5.8 inci menjadi 6.3 inci, sebab penggunaan layar melengkungnya bisa menambah bagian layar tanpa memperlebar body.

baca juga: Bukti Ini Perkuat Tanda Kehadiran Samsung Galaxy S10 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.