OPPO A11n Terindikasi Segera Dirilis

0
282
OPPO A11n
Copyright©Bejagadget

Bocoran Spesifikasi OPPO A11n

Oketekno – OPPO menjadi salah satu produsen Smartphone yang paling berpengaruh di Dunia, dimana vendor asal China ini sering meluncurkan ponsel terbarunya ke pasaran. Kemarin lalu ada OPPO A11 dan A11x yang telah dirilis, dan beberapa waktu terakhir ini terindikasi kalau OPPO A11n juga segera diluncurkan.

Bahkan menurut laporan terbaru menyebutkan kalau A11n ini sudah terdaftar dalam database China Telecom lengkap dengan beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan. HP OPPO ini terdaftar dengan nomor model PCHM00.

Simak Nih: HP OPPO dengan RAM 8GB dan Harganya Masih Terjangkau di Indonesia

Kemudian untuk layar yang akan ditanamkan yakni IPS LCD seluas 6.5 inci dan tetap menggunakan desain notch mungil di bagian atas layarnya sebagai penempatan kamera selfie. Dan resolusi yang ditawarkan oleh layarnya ini sudah HD+, dan aspek rasionya sebesar 20:9.

OPPO A11n China
Copyright©IndiaShopps

Selain itu, disebutkan kalau OPPO A11n ini nantinya akan dilengkapi dengan lensa kamera utama beresolusi 48MP. Dan akan didukung oleh 3 lensa kamera belakang lainnya yang masing-masing memiliki resolusi 8MP + 2MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depan yang bakal ditanamkan memiliki resolusi 16MP.

Ketahui Yuk: Belum Lama Rilis, OPPO A9 2020 Kini Sudah Turun Harga dan Tinggal Segini!

Dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan ini mirip banget dengan OPPO A9 2020, maka bisa dikatakan kalau OPPO A11n ini nantinya akan menjadi versi China dari ponsel tersebut. Sehingga untuk spesifikasi lainnya juga tidak akan berbeda jauh atau malahan sama persis dengan ponsel murah yang sudah beredar di Indonesia tersebut.

Performa OPPO A11n sama dengan Vivo V17, dimana ponsel ini ditenagai oleh chip Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Soal baterai yang tertanamkan berkapasitas 5.000 mAh.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari playfuldroid, disebutkan kalau OPPO masih belum mengumumkan secara resmi OPPO A11n. Akan tetapi China Telecom mengungkap kalau ponsel tersebut seharusnya sudah dirilis sejak beberapa hari lalu dalam opsi warna Green dan Purple.

baca juga: Dirilis, Berikut Daftar Lengkap HP OPPO dan Realme yang Kebagian ColorOS 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.