Realme 5s Dipastikan Rilis Bersamaan X2 Pro di Indonesia

0
300
Realme 5S Color
Copyright©NDTV

Realme 5s Rilis 2 Hari Lagi di Indonesia

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini sudah dihebohkan tentang kedatangan Smartphone Flagship terbaru dari Realme, X2 Pro ke Indonesia. Sebab ponsel tersebut menawarkan performa fantastis, akan tetapi harga yang ditawarkan masih terjangkau banget. Dan ternyata, tidak cuman itu saja yang siap diboyong, melainkan Realme 5s juga.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa ponsel ini memiliki kemampuan daya yang lebih hebat ketimbang Redmi Note 8 dimana sudah laris manis di pasar Indonesia sejak bulan kemarin. Meski demikian, tetap saja ada beberapa plus minus dari masing-masing perangkat tersebut, yang bisa diketahui dengan jelas ketika telah diluncurkan di Indonesia mendatang.

Simak Nih: Lebih Bertenaga Ketimbang Redmi Note 8, Realme 5s Dijual Mulai Sejutaan!

Menurut siaran pers yang disebar ke publik, menyebutkan kalau Realme 5s ini nantinya akan hadir bersama dengan X2 Pro pada tanggal 27 November 2019 mendatang di Indonesia. Smartphone tersebut akan hadir dengan tagline “48MP Quad Camera PowerHero”.

Realme 5s Indonesia
Copyright©Realme

Quad Camera jelas saja mengindikasikan tentang jumlah kamera belakang yang akan ditanamkan, sedangkan PowerHero bisa jadi fokus pada performa, atau mungkin baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati ponsel untuk bermain game dalam waktu yang lama.

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” seperti itulah yang diungkap oleh Palson Yi – Senior Brand Manager Realme Indonesia.

Sekilas tentang performa Realme 5s, Smartphone ini akan dipacu oleh chipset Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal 4GB/128GB, sehingga sudah cukup mumpuni untuk game-game populer saat ini. Dan untuk harga, lebih pastinya bisa nantikan perilisannya mendatang.

baca juga: Dirilis, Berikut Daftar Lengkap HP OPPO dan Realme yang Kebagian ColorOS 7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.