Mode Zombie Hadir di COD Mobile, Tawarkan Pertempuran yang Lebih Seru!

0
480
Zombie Mode COD Mobile W
Copyright©YouTube

Mode Zombie Mulai Bergulir ke COD Mobile

Oketekno – Setelah kemarin lalu dipastikan kalau mode zombie ini hadir di dalam game COD Mobile, kini pembaruan yang sudah dinantikan ini telah mulai bergulir juga. Dalam update terbaru, para pemain bisa menikmati mode ini dengan pengalaman bermain game FPS yang berbeda dibanding biasanya.

Memang sih untuk musuh yang dilawan adalah para zombie jahat dimana menginginkan darah pemain, akan tetapi ada beberapa fitur menarik seperti membangun sesuatu yang mana ini tidak ada dalam mode apapun di CODM sebelumnya, Battle Royale ataupun Multiplayer. Kalau dibanding zombie mode PUBG Mobile juga cukup beda jauh.

Simak Nih: Tips Build Senjata M4 di COD Mobile Biar Mudah Dikendalikan

Berdasarkan uji permainan yang sudah dilakukan oleh tim Oketekno tadi dalam percobaan awal, pemain akan di spot dalam sebuah bangunan kosong. Dan nantinya pemain akan menghadapi zombie yang terus berdatangan menyerang. Zombie itu masuk dari jendela dan pintu yang tengah terbuka.

COD Mobile Zombie Mode
Link Tweet: https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1198276751035518976

Nah, untuk mencegah hal demikian, pemain bisa mendekat ke jendela tersebut untuk membangun alias menutup lubang tersebut agar tidak dijadikan oleh zombie sebagai akses masuk ke dalam rumah. Sedangkan untuk mengambil persenjataan, pemain COD Mobile dapat mendekat ke tembok yang berlukiskan senjata tertentu. Setelah beberapa saat, senjata sudah bisa langsung didapatkan.

Ketahui Yuk: Tips Build Senjata MSMC, Senjata Andalan Pemain COD Mobile

Bukan cuman itu saja, pemain juga bisa mengambil crate alias loot box yang berada di tempat tertentu dengan cara serupa. Loot box yang dihadirkan dalam mode zombie ini juga menawarkan persenjataan lebih menarik dan makin joss untuk membasmi zombie, bahkan ada senjata baru juga yang tidak dapat dipakai dalam mode Battle Royale ataupun Multiplayer di COD Mobile.

Selain itu, kekuatan senjata yang kita gunakan juga bisa dilakukan upgrade sehingga bisa memberikan damage terhadap zombie lebih besar. Ada beberapa tempat yang sudah disediakan semacam loot box untuk melakukan upgrade senjata seperti itu. Kalian bisa mendekat dan menunggu selama beberapa saat sebelum senjata yang telah diupgrade bisa kalian gunakan.

Oh ya, untuk pembaruan COD Mobile mode zombie ini bergulir secara bertahap. Dan kabarnya pengguna HP Android akan lebih diutamakan dalam pengulirannya. Sedangkan pengguna perangkat iOS harap bersabar lebih lama untuk menikmati keseruan ini.

baca juga: Duo Senjata SMG Paling Direkomendasikan Untuk Rusher di COD Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.