Dirilis, Segini Harga Vivo S1 Pro dan Jadwal Pembeliannya di Indonesia

0
405
Harga Vivo S1 Pro Indonesia
Copyright©Trenteknologi

Vivo S1 Pro Hadir dengan Harga Rp 4 Jutaan

Oketekno – Smartphone cantik dengan model desain kekinian, Vivo S1 Pro akhirnya kemarin telah meluncur juga di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan perbekalan spesifikasi menarik, akan tetapi tidak ditawarkan dalam harga yang fantastis.

Masih seperti biasanya, dimana Vivo ingin menawarkan perangkat terbaik untuk kalangan muda, yang suka tampil stylish dengan perangkat yang tidak terlalu mahal. Sebagaimana yang telah diumumkan kemarin, hanya ada 1 model memori internal saja yang ditawarkan, yakni 8GB/128GB.

Simak Nih: Vivo V17 Reguler Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

Harga Vivo S1 Pro dibanderol senilai Rp 3.999.000,- dan konsumen yang berminat sudah bisa langsung melakukan pemesanan di ritel resmi atau rekanan Vivo seluruh Indonesia mulai 25 November – 29 November 2019 mendatang. Sedangkan untuk ketersediannya baru dilakukan pada tanggal 30 November 2019 secara online ataupun offline.

Vivo S1 Pro Indonesia
Copyright©GGWP

Spesifikasi Vivo S1 Pro, untuk bagian layarnya menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.38 inci beresolusi Full HD+ dan memiliki aspek rasio sebesar 19.5:9 serta sudah didukung oleh teknologi pemindai sidik jari dalam layar. Kamera depan diletakkan pada bagian notch mungil di atas layarnya, dan resolusi yang dimiliki sebesar 32MP, setara dengan Vivo S1.

Ketahui Juga: 5 HP Android dengan Kamera Selfie 32MP Terbaik Paling Murah di Indonesia

Kemudian untuk kamera belakang yang tertanamkan ada 4 lensa pada bagian belah ketupat. Masing-masing dari sensor kamera itu yakni 48MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. Sedangkan di bawahnya persis ada LED Flash yang bisa membantu pencahayaan ketika mengambil gambar. Untuk desain seperti ini jelas sekali berbeda ketimbang model regulernya, ataupun HP Vivo yang lainnya.

Performa Vivo S1 Pro ditunjang oleh chipset Snapdragon 665 dan didukung oleh internal RAM 8GB untuk hasilkan multitasking yang lancar. Dan dalam kebutuhan daya, telah disuplai oleh baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah didukung oleh teknologi dual-engine fast charging. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Menilik Kemampuan Kamera Vivo S1 Pro, Smartphone Cantik 4 Kamera di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.