HMD Global Umumkan Rilis HP Android Nokia Terbaru Awal Bulan Depan

0
322
Nokia 8.2 Concept
Copyright©NokiaPowerUser

Nokia Android Series Segera Kedatangan Keluarga Baru

Oketekno – Kali ini kehadiran HP Android terbaru datang dari vendor asal Finlandia yang mencoba bangkit kembali, yakni HMD Global dengan Smartphone Nokia yang menjadi andalannya. Sebenarnya di awal memang cukup mendapatkan perhatian publik, akan tetapi setelah beberapa waktu terakhir ini mulai padam lagi.

Hal itu jelas tidak lain dikarenakan adanya akselerasi besar yang dilakukan oleh vendor asal China dan Korea Selatan. Meski demikian, tidak menjadi putus asa bagi HMD untuk ikut bersaing kembali di pasar Smartphone global.

Simak Nih: HMD Mulai Gulirkan Update Android 10 Untuk Nokia 8.1

Baru-baru ini HMD Global mengungkap kalau pihaknya akan meluncurkan duo Smartphone terbaru pada awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Pengumuman ini telah disampaikan melalui laman Twitter resmi miliknya yang bernama @NokiaMobile.

Nokia Android New Gen
Copyright©Istimewa @NokiaMobile

Melalui postingan Twitter terbarunya itu diketahui kalau HMD akan meluncurkan HP Android terbarunya pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang, dimana disertai dengan ilustrasi video pendek yang menunjukkan tentang kekuatan dalam mendaki di alam bebas.

Ketahui Yuk: Jadwal Lengkap Update Android 10 Untuk Nokia Android Series

Kemudian dalam keterangan yang menyertai video pendek tersebut, kurang lebih memiliki arti seperti berikut “Tambahan terbaru untuk keluarga kami akan diluncurkan pada 5 Desember 2019.  🙌Tetap disini untuk mencari tahu lebih lanjut! # NokiamobileLive.”

Selain itu, tidak ditemukan informasi lain yang terungkap dalam postingan terbaru HMD Global ini. Dan sepertinya sang vendor benar-benar ingin memberikan kejutan kepada khalayak luas terkait Smartphone Nokia Android terbarunya itu, dengan fitur atau mungkin model desain yang tak terduga layakanya Vivo S1 Pro kemarin.

Namun disisi lain, ada dugaan kalau HP Android yang segera diluncurkannya ini merupakan generasi penerus dari Nokia 8.1. Pasalnya, ponsel tersebut juga diluncurkan pada tanggal yang sama tahun kemarin. Sehingga besar kemungkinan kalau Nokia 8.2 menjadi ponsel terbaru yang dimaksudkan oleh HMD Global, dan satu ponsel lainnya bisa jadi Nokia 5.2 atau Nokia 2.3.

baca juga: Mulai Terungkap, Seperti Inilah Spesifikasi Nokia 8.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.