Mengejutkan! Ternyata Desain Kamera Vivo S1 Pro Terinspirasi dari Hal Ini

0
535
Vivo S1 Pro Rear Camera
Copyright©viva

Diamond Shape Vivo S1 Pro Terinspirasi dari Terminal 3 Soetta

Oketekno – Lagi-lagi Vivo telah menghadirkan inovasi terbaru di Indonesia, dimana kali ini tentang desain kamera belakangnya yang beda daripada lain. Vivo S1 Pro hadir dengan desain yang disebut sebagai Diamond Shape. Dan ternyata konsep desainnya ini berasal dari salah satu tempat ternama di Indonesia loh.

Tempat yang menjadi inspirasi Diamond Shape pada S1 Pro ini yakni Bandara Soekarno Hatta. Tentu ini menjadi hal yang mengejutkan, bagaimana bisa bentuk bandara menjadi inspirasi untuk diaplikasikan pada konsep desain Smartphone. Bagaimanakah keterangan Vivo soal ini?

Simak Nih: Video Pendek Ini Tunjukkan Sederet Kelebihan Vivo S1 Pro yang Segera di Indonesia

Product Manager Vivo Indonesia bernama Ricky Binardi telah mengungkap kalau desain Diamond Shape ini belum pernah ada, dan Vivo S1 Pro menjadi pemimpin pasar mengenai desain tersebut. Dan dalam pembuatannya sendiri ada 3 ikon terkenal yang menjadi inspirasinya.

Vivo S1 Pro Diamond Shape
Copyright©detikINET

“Kami terinspirasi dari Istana Nymphenburg di Jerman yang sangat elegan, lalu piramida kaca di Museum Louvre di Paris serta paling dekat dengan kita yaitu Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang sangat megah. Dari inspirasi itulah kami hadirkan diamond design kami,” seperti itulah yang disampaikan oleh Ricky Binardi.

Ketahui Yuk: Menilik Kemampuan Kamera Vivo S1 Pro, Smartphone Cantik 4 Kamera di Indonesia

Bukan cuman itu saja, Ricky juga mengatakan kalau desain kamera Diamond Shape pada Vivo S1 Pro ini juga mampu memberikan efek simetris, harmonis, dan juga dinamis. Selain itu, juga dapat menimbulkan kesan sederhana akan tetapi tetap memprioritaskan tampilan yang elegan.

Sedangkan untuk spesifikasi kamera belakangnya, Vivo S1 Pro menggunakan lensa kamera utama beresolusi 48MP yang telah didukung oleh teknologi AI untuk menawarkan hasil jepretan memuaskan. Sensor kamera utamanya ini diletakkan di bagian sudut bawah. Kemudian dihadirkan juga beberapa dukungan lain seperti fitur Super Night Clarity, dimana fitur ini mampu menjepret objek dalam kondisi minim cahaya tanpa noise.

Lalu ada macro lens yang diletakkan di sudut kanan, dengan kemampuan jarak fokus 4cm. Kemudian di bagian atas ada 8MP Super Wide Angle. Dimana dalam keadaan normal 79 derajat, bisa diubah menjadi 120 derajat melalui sensor ini. Terakhir ada depth sensor yang diletakkan di bagian tengah bagian belah ketupat tersebut.

baca juga: Dirilis, Segini Harga Vivo S1 Pro dan Jadwal Pembeliannya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.