Apple Mulai Berkomentar Mengenai iPhone 12

0
571
iPhone 12 Camera
Copyright©Hypebeast

iPhone 12 Akan Unggulkan Teknologi 5G yang Tertanamkan

Oketekno – Cukup jarang terjadi bagi Apple untuk mengungkap informasi terkait produk terbarunya yang bakal rilis di masa mendatang. Akan tetapi perusahaan asal Cupertino ini juga tidak sepenuhnya diam, seperti yang terjadi belum lama ini dimana Apple mulai mengungkap terkait iPhone 12 yang masih jauh dari waktu perilisannya.

Namun yang diungkapnya kali ini bukan terkait spesifikasi ataupun desain yang akan digunakan oleh Smartphone iOS terbarunya, melainkan tentang performa penjualan. Apple begitu optimis kalau ponsel terbarunya itu nantinya akan laris manis di pasaran.

Simak Nih: Segini Harga iPhone 11 Paling Murah di Indonesia Mendatang

Sebagaimana dilansir dari Digitimes, menyebutkan kalau pihak perusahaan asal Amerika Serikat itu telah memprediksi terkait pengapalan iPhone 12 terhadap para pemasok komponen utamanya. Sang vedor telah memberikan estimasi jika produk tersebut bisa laku terjual sebanyak 100 juta unit. Konsumen antusias memiliki ponsel tersebut, dikarenakan sudah ada dukungan jaringan 5G yang tertanamkan di dalamnya.

iPhone 12 Quad Camera
Copyright©PhoneArena

Kemudian mengutip dari GSMArena, mengatakan kalau angka tersebut cukup optimis di tengah perlambatan penjualan dari Apple yang terjadi selama beberapa tahun terakhir ini secara global. Dan sebagai perbandingannya, Apple telah memproyeksi iPhone 11 untuk terjual sebanyak 80 juta unit.

Lalu Ben Geskin yang menjadi salah satu pembocor gadget Apple terpercaya telah mengunggah tentang perkiraan desain iPhone 12 berdasarkan informasi yang sudah beredar luas. Dan desain yang ditunjukkan ini sangat mirip banget dengan iPhone lawas, 4 dan juga iPad Pro. Selain itu, Ben juga mengatakan kalau ukuran notch yang akan dimiliki bakal diperkecil.

Dan disebutkan pula kalau iPhone 12 ini nanti akan menjadi Smartphone pertama dari Apple yang bakal mengusung 4 kamera belakang. Salah satu dari keempat lensa kamera belakang yang tertanamkan ini nanti merupakan sensor 3D ToF seperti yang sudah tertanamkan pada ponsel premium lain, Galaxy Note 10, Mate 30 Pro, Galaxy S10, hingga Huawei P30. Begitulah prediksi dari Ming-Chi Kuo beberapa waktu lalu.

baca juga: Resmi, Berikut Jadwal Kehadiran iPhone 11 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.