Realme Rilis Teaser Smartphone 5G Pertamanya, Punya Layar Berlubang & Dual Kamera

0
385
Realme X50 5G Dual Camera
Copyright©Realme

Realme X50 5G Terungkap

Oketekno – Walaupun untuk penyebaran teknologi jaringan tercepat di Dunia itu masih belum merata ke seluruh wilayah, akan tetapi vendor Smartphone tidak ingin menunggu lebih lama lagi dan langsung gas untuk meluncurkan HP 5G ke pasar. Dan yang nampak tengah bersiap untuk meluncurkan Smartphone 5G pertamanya dalam waktu dekat ini adalah Realme.

Induk perusahaannya, OPPO telah meluncurkan Reno 5G yang kini telah laris manis di pasaran. Dan saat ini giliran Realme yang unjuk diri melalui Smartphone terbarunya bernama X50 5G. Beberapa poster terkait Ponsel tersebut juga sudah mulai mengungkap sebagian spesifikasi dan keunggulan yang bakal ditawarkan.

Simak Nih: Realme 5s Dipastikan Rilis Bersamaan X2 Pro di Indonesia

Belum lama ini Realme merilis poster terkait Smartphone 5G pertamanya itu. Dimana pada poster tersebut yang jelas terlihat yakni kehadiran dual kamera depan yang tak lagi ditempatkan dalam notch ataupun pop-up layaknya Vivo V17 Pro. Melainkan menggunakan lubang pada sisi yang berkebalikan dengan Samsung Galaxy S10 Plus.

Realme X50 5G
Copyright©Weibo

Masih pada poster yang sama, terdapat tulisan konfirmasi tentang koneksi jaringan 5G yang bakal tertanamkan pada Realme X50. Disebutkan kalau ini memang menjadi Smartphone 5G pertama dari Realme yang segera diluncurkan. Lalu pada kalimat bagian paling bawah kurang lebih memiliki arti “mendukung SA/NSA dual-mode 5G”.

Selain itu, tidak ada informasi lain yang terungkap dari poster unggahan CMO Realme, Xu Qi Chase melalui akun sosial media China Weibo miliknya. Akan tetapi yang jelas, kehadiran ponsel ini bakal menjadi tandingan sengit Redmi K30 dan Honor V30 yang mana akan dirilis dalam waktu dekat ini juga.

Masalah tempat perilisan, besar kemungkinan Realme akan menggelar peluncuran Smartphone 5G pertamanya ini di China. Sedangkan untuk jadwal rilisnya sendiri masih belum terkonfirmasi secara pasti, namun beberapa menduga kalau bulan depan ponsel ini sudah resmi diluncurkan ke pasar. Nantikan saja kepastiannya beberapa waktu mendatang.

baca juga: Suksesornya Segera Rilis, Harga Realme 5 di Indonesia Turun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.