Update PUBG Mobile 0.16.0 Beta Mulai Digulirkan, Kok Jadi Gini Sih Tencent?

0
703
PUBG MObile Beta Update 0.16.0
Copyright©GaMe LoVeRS

PUBG Mobile 0.16.0 Beta Mulai Bergulir

Oketekno – Meski baru masuk beberapa pekan setelah pembaruan PUBG Mobile 0.15.0 yang membawa update cukup signifikan. Kini sudah muncul versi terbaru lainnya 0.16.0 dalam server uji cobanya, sehingga beberapa pemain sudah dapat melakukan pengujian terhadap fitur baru yang ditawarkan.

Berdasarkan pemikiran sebagian besar pemainnya, Map Erangel V2.0 akan didatangkan dalam pembaruan tersebut. Namun sepertinya pembaruan pada Map pertama dalam game Battle Royale populer ini tidak sesuai ekspektasi, dimana akan mengalami perubahan di Prison, Pochinki, Rozhok, dan beberapa tempat lainnya.

Simak Nih: Bukan Cuman Elang, Inikah Companion PUBG Mobile Selanjutnya?

Ternyata perubahan akan dilakukan lebih global lagi, dengan update bangunan serta cuaca lebih ekstrem. Sebagaimana uji coba yang telah dilakukan oleh beberapa pemain, menunjukkan kalau Map Erangel nantinya akan ditutupi salju, kemudian ada kastil es juga disana, sehingga pemain akan merasakan sensasi bertarung yang makin beda daripada sebelumnya.

Bukan cuman itu saja, pemain PUBG Mobile juga bisa berseluncuran di Map Erangel, menuruni bukti bersalju dengan menggunakan papan seluncur. Sedangkan untuk naiknya, bisa menggunakan trem yang telah disediakan di beberapa tempat. Jadi, bisa dikatakan tingkat ketegangan dalam game untuk bertempur akan berkurang, jika map Erangel yang terbaru ini diaplikasikan dalam Mode permainan Battle Royale.

Update PUBG Mobile 0.16.0
Copyright©GaMe LoVeRS

Tidak hanya pembaruan Map Erangel saja, melainkan dalam PUBG Mobile 0.16.0 beta kali ini juga ditawarkan mode permainan baru Death Race. Nantinya, pemain akan dikumpulkan pada map dalam ukuran yang cukup luas dan terbuka. Mereka akan mengendarai kendaraan yang sudah dilengkapi dengan senjata tertentu.

Ada 3 jenis kendaraan yang digunakan di mode ini, diantaranya yakni Dacia, Buggy, dan UAZ. Nantinya kalian bisa bertarung secara team, dimana satunya mengendarai dan mengendalikan senjata yang ada pada kendaraan. Sedangkan teman bisa menembakkan secara bebas seperti biasa menggunakan senjata pilihannya.

Kalau memang pembaruan ini benar diaplikasikan mendatang dalam game PUBG Mobile, jelas saja akan menawarkan keseruan permainan yang benar-benar berbeda ketimbang sebelumnya. So, nantikan saja pembaruan berikut di Publik Server beberapa bulan mendatang.

baca juga: Tips Menembak Sambil Gerak Paling Efektif di PUBG Mobile Layaknya Pro Player

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.