Realme 5s Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau

0
1173
Realme 5s with Box
Copyright©Tagar

Harga Realme 5s di Indonesia dan Jadwal Penjualan Perdananya

Oketekno – Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya dimana dalam perilisan Smartphone Premium X2 Pro kemarin, Realme juga akan menawarkan Smartphone murahnya lagi ke pasar ponsel Indonesia. Dan memang benar, dimana Realme 5s menawarkan kemampuan menarik di level Rp 2 jutaan saja.

Kalau dilihat-lihat spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Redmi Note 8 yang dijual mulai Rp 1,9 juta, namun sedikit lebih tinggi juga di beberapa sektor, seperti kapasitas baterai misalnya. Realme menawarkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, sehingga pengguna dapat menikmati ponselnya dengan puas.

Simak Nih: Realme Mulai Mengancam Pasar Smatphone Indonesia, Ini Buktinya!

Lalu di bagian belakangnya ada 4 kamera yang tertanamkan dan tersusun secara vertikal. Masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Macro Lens + 2MP Depth Sensor. Peningkatan paling signifikan terjadi pada sensor kamera utamanya, sebab Realme 5 sebelumnya hadir dengan kamera 12MP saja.

Realme 5s Component
Copyright©HiTekno

Kemudian di bagian depannya ada layar yang memiliki luas 6,5 inci beresolusi HD+, di bagian atasnya terdapat notch mungil yang berfungsi memuat lensa kamera depan beresolusi 13MP. Layarnya ini juga masih belum mendukung fingerprint sensor layaknya Realme X, melainkan masih mengandalkan sensor pemindai sidik jari fisik di belakang bodi.

Untuk performa Realme 5s dipacu oleh chipset Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dengan performa seperti ini, jelas saja HP Realme terbaru ini sudah bisa digunakan untuk memainkan game online populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, AoV, COD Mobile, Free Fire, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan soal harga Realme 5s, Smartphone ini ditawarkan senilai Rp 2,7 juta. Konsumen yang berminat sudah bisa meminang ponsel ini pada tanggal 7 Desember 2019 mendatang di pasaran. Akan tetapi khusus di tanggal 4 Desember 2019, bakalan ada event penjualan khusus dengan potongan harga Rp 100 ribu di Lazada. Bagaimana, tertarik?

baca juga: Suksesornya Segera Rilis, Harga Realme 5 di Indonesia Turun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.