Update WhatsApp Terbaru Bisa Buat ‘Antrian’ Saat Ada Telepon

0
216
Cara kirim pesan suara di WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Pembaruan WhatsApp Masih Untuk iOS

Oketekno – Lagi-lagi kini pengguna Smartphone iPhone telah mendapatkan update WhatsApp yang menawarkan fitur baru lebih awal ketimbang pengguna ponsel Android. Dalam pembaruan terbaru yang bergulir kali ini, memungkinkan pengguna untuk mengantri ketika melakukan panggilan.

Melalui dukungan fitur yang bernama call waiting support ini nantinya pengguna bisa menerima beberapa panggilan sekaligus. Akan tetapi hanya ada 1 panggilan yang diterima, ini berkaitan dengan penjagaan privasi dari setiap pengguna yang terhubung. Kalau memang ingin menambah teman atau orang lain yang menelepon tadi, bisa tambahkan peserta dengan klik ikon plus pengguna di pojok kanan atas.

Simak Nih: Kata Pakar Keamanan Soal Masalah Bahaya WhatsApp Call

Contohnya yakni seperti ketika pengguna tengah menerima telepon dari orang lain, kini Smartphone iPhone juga bisa menerima panggilan baru. Akan tetapi pengguna/penerima telepon, bisa menolak atau menerima panggilan tersebut seperti biasanya. Dan ketika diterima, maka akan langsung terhubung ke pengguna baru, dan memutuskan sambungan dengan orang yang lama tadi.

Update WhatsApp
Copyright©Gadgetstouse

Sebagaimana dilansir dari NDTV, untuk fitur ini benar-benar baru dan membuat penggunanya kaget. Pasalnya, pihak WhatsApp tidak melakukan pengujian sama sekali untuk fitur ini dalam versi beta, melainkan langsung menawarkannya ke pengguna secara global. Namun seperti yang sudah disebutkan, dimana ini hanya berlaku untuk pengguna ponsel berbasis iOS saja, sedangkan HP Android mungkin baru mendatang mendapatkan fitur ini.

Tidak hanya fitur menunggu panggilan saja, melainkan dalam update WhatsApp versi 2.19.120 ini juga ditawarkan pembaruan tampilan kolom percakapan pesan. Disebutkan kalau tampilan pesan baru ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah dan cepat dalam membaca pesan.

Kemudian fitur pembatasan undangan grup juga mulai dihadirkan dalam update WhatsApp pada Smartphone berbasis iOS kali ini. Dimana fitur ini juga sudah ditawarkan sebelumnya di perangkat berbasis Android. Sehingga pengguna tidak dapat dimasukkan dalam grup secara sembarangan.

baca juga: Bahaya! Ternyata WhatsApp Call Tidak Mati Loh Setelah Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.