Realme X2 Pro Punya Spek Super Premium, Harganya Nggak Mahal Kok di Indonesia

0
535
Realme X2 Pro Blue
Copyright©Gadgetren

Spesifikasi Inti Realme X2 Pro dan Harganya

Oketekno – Lama dinantikan, akhirnya kini Smartphone dengan spesifikasi serba Premium Realme X2 Pro telah resmi diluncurkan juga di pasar Ponsel Indonesia. Dan seperti biasa, dimana meski menawarkan spesifikasi yang serba tinggi, akan tetapi harga yang ditawarkan bisa dibilang jauh lebih terjangkau ketimbang ponsel lain dengan spek yang sama.

Perlu diketahui bahwa X2 Pro ini merupakan HP Realme dengan kecepatan paling tinggi, dikarenakan hadir dengan kelengkapan spesifikasi Snapdragon 855+ dan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta perbekalan kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Simak Nih: Realme Mulai Mengancam Pasar Smatphone Indonesia, Ini Buktinya!

Sebagaimana yang diungkap oleh Palson Yi selaku Senior Brand Manager Realme Indonesia, bahwasanya Realme X2 Pro ini tidak hanya untuk pengguna stylish saja, melainkan juga mampu menawarkan performa tinggi terhadap pengguna untuk multi-tasking ataupun menjalankan aplikasi dan game berat dengan lancar.

Realme X2 Pro Red Brick
Copyright©XDA Developers

Besarnya layar Realme X2 Pro yakni seluas 6.5 inci, dan panel yang digunakan yaitu Super AMOLED beresolusi Full HD dengan aspek rasio sebesar 20:9. Kemudian di bagian atas layarnya terdapat notch mungil yang memuat lensa kamera selfie beresolusi 16MP.

Sedangkan di bagian belakangnya tertanamkan lensa kamera berkemampuan hampir sama dengan Realme XT yang hadir di Indonesia sebelumnya. Masing-masing memiliki resolusi 64MP + 13MP telephoto + 8MP ultra wide + 2MP depth sensor. Keempat lensa kamera ini tersusun secara vertikal di bagian tengah body belakangnya.

Ketahui Yuk: Dirilis, Berikut Daftar Lengkap HP OPPO dan Realme yang Kebagian ColorOS 7

Tidak hanya hadir dengan chipset yang mampu menandingi Samsung Galaxy Note 10 saja, melainkan Realme X2 Pro juga dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya super cepat 50W. Dengan teknologi Super VOOC ini, baterai bisa terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Harga Realme X2 Pro di Indonesia yakni Rp 7.799.000,-, bagi yang berminat bisa langsung melakukan pemesanannya lewat Blibli.com dan realme.com mulai sekarang hingga 3 Desember 2019 mendatang. Nantinya konsumen juga akan mendapatkan bonus langsung Rp 800 ribu. Sedangkan untuk penjualan perdananya akan dilakukan 7 Desember 2019 mendatang.

Oh ya, ada juga Realme X2 Pro Master Edition yang hadir dengan warna spesial batu bata atau disebut dengan “Red Brick”. Ini merupakan hasil dari desainer asal Jepang, Naoto Fukusawa. Harganya sama dengan model lainnya.

baca juga: Realme 5s Rilis di Indonesia dengan Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.