Black Shark 2 Series Tawarkan Versi Baru di Indonesia dengan Harga Lebih Murah

0
536
Black Shark 2 New
Copyright©Medcom

Ada Versi Baru Black Shark 2 di Indonesia

Oketekno – Smartphone Gaming yang benar-benar sudah hadir di pasar Indonesia yakni Black Shark 2 series saja. Hal itu dikarenakan ASUS ROG Phone yang dinantikan sudah sejak lama tidak kunjung hadir pula karena beberapa kendala. Dengan demikian, para gamers mobile kini sudah bisa menggunakan ponsel yang tepat untuk bermain game.

Dan masih seperti biasa, dimana ciri khas lingkup perusahaan Xiaomi yakni menawarkan harga yang paling terjangkau di kelasnya, namun tetap memperhatikan kualitas performa ponsel. Smartphone Gaming buatan Black Shark ini pertama kali hadir di Indonesia ditawarkan seharga Rp 7.999.000,- untuk model terendahnya.

Simak Nih: Harga Beda 1 Juta, Berikut Sederet Kesamaan Black Shark 2 dan Shark 2 Pro

Namun kini telah hadir versi baru yang menawarkan harga Rp 2 juta lebih murah, dan pastinya spesifikasi yang ditanamkan jelas tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Black Shark 2 model baru ini tetap menawarkan chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, ROM 128GB dan baterai 4.000 mAh.

Black Shark 2 New Variant
Copyright©xiaomi.indonesia

Kemudian untuk layar masih menggunakan panel AMOLED seluas 6.39 inci beresolusi 2.340 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk harga Black Shark 2 model baru ini senilai Rp 5.999.000,- yang mana ini juga sudah termasuk bonus aksesoris Gamepad left side version.

Ketahui Yuk: Black Shark 2 Pro Vs ROG Phone 2, Lebih Tangguh Mana Untuk Gaming?

Informasi ini telah diunggah oleh akun resmi Instagram @xiaomi.indonesia. Dalam postingan yang sama, disebutkan juga kalau Smartphone Gaming terbarunya ini telah menjadi ponsel dengan chipset Snapdragon 855 paling terjangkau.

Bagi konsumen yang berminat untuk meminang Smartphone Gaming Black Shark varian terbaru ini, jangan ketinggalan event penjualan perdananya yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 nanti hanya di Mi.com. Pastinya, ponsel ini tersedia dalam jumlah terbatas sehingga yang berminat bisa segera melakukan pembelian agar tidak kehabisan stock.

Oh ya, selain itu bakal ditawarkan juga Black Shark 2 Pro Special Color Lava Orange Limited Edition dalam event 12.12 nanti di Mi.com. Harga varian terbatas ini masih sama seperti varian warna lainnya, yakni Rp 8.999.000,-.

baca juga: Beda Black Shark 2 dan Shark 2 Pro, Smartphone Gaming Baru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.