6 Hari Lagi Menuju Indonesia, ROG Phone 2 Tawarkan Bonus Hingga Rp 4.5 Juta

0
440
Copyright©Forbes

ROG Phone 2 Rilis 5 Desember 2019

Oketekno – Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, dimana ASUS akan menawarkan Smartphone Gaming terbarunya bernama ROG Phone 2 ini ke Indonesia tidak lama setelah Zenfone 6. Dan untuk peredarannya di pasar dijanjikan lebih cepat ketimbang generasi pertamanya yang terkendala sistem operasi sampai sekarang.

Akan tetapi untuk pemenuhan TKDN yang ditempuh oleh generasi keduanya ini berbeda, dimana ASUS tidak lagi menggunakan sistem operasi alias software, melainkan perakitan alias hardware saja untuk produksi di Tanah Air. Dengan demikian, produk bisa lebih cepat terjual ke pasaran seperti biasanya.

Simak Nih: Black Shark 2 Pro Vs ROG Phone 2, Lebih Tangguh Mana Untuk Gaming?

Baru-baru ini jadwal kedatangan Smartphone Gaming dari ASUS di Indonesia juga telah terkonfirmasi, dimana disebutkan melalui jejaring sosial resmi miliknya, ROG Phone 2 akan hadir pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Lantas, berapakah harga yang ditawarkan dan apa saja bonus yang didapat oleh konsumen di penjualan perdananya?

ASUS ROG Phone 2 Indonesia
Copyright©ASUS; Link post: https://www.instagram.com/p/B5ZgmO8pYGx/?utm_source=ig_web_copy_link

Sayang tidak disebutkan berapakah harga ASUS ROG Phone 2 di Indonesia nanti, hanya saja untuk sederet hadiah yang bisa dibawa pulang oleh konsumen bisa diintip melalui postingan terbaru Instagramnya berikut.

Ketahui Yuk: Resmi Terungkap, Harga ROG Phone 2 Ternyata Cuma Mulai Segini

Konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pre-order (DP 500 rb) di Toko Erafone, Urban Republic atau Eraspace.com untuk mendapatkan cashback senilai Rp 350.000,- dan harus datang ke acara launching ROG Phone II yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta untuk bisa langsung mengambil produk yang dibeli. Atau kalau ada halangan bisa memilih jasa kurir yang ditawarkan di setiap e-commerce ataupun retail offline.

Namun tambahan hadiah berlaku bagi kalian yang bisa langsung datang ke pelaksanaan launching tersebut, hingga Rp 4 jt. Untuk konsumen yang berhasil melakukan pembelian di urutan 1 – 100 akan mendapatkan ROG G-Shock Watch + Jaket ROG + Topi ROG (total harga Rp 4.000.000,-).

Kemudian untuk pelanggan urutan 101 – 200 akan mendapatkan reward ROG 30W Charger Adapter + Jaket ROG + Topi ROG (Total harga Rp 1.400.000,-). Dan yang terakhir urutan 201 – 300 akan mendapatkan hadiah Jaket ROG + Topi ROG saja senilai Rp 1.000.000,-.

Untuk antrian pembelian ASUS ROG Phone 2 ini nantinya akan dibuka mulai pukul 00.00 WIB dini hari pada hari Kamis, 5 Desember 2019. Sedangkan penjualan akan dibuka pada pukul 16.30 WIB di waktu yang sama. Bagaimana, tertarik?

baca juga: Melihat Performa Penjualan Perdana ROG Phone 2, Luar Biasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.