Galaxy Fold di Indonesia Dukung 5G Juga? Begini Jawaban Samsung

0
388
Samsung Galaxy Fold
Copyright ©inside handy

PO Samsung Galaxy Fold di Indonesia Dibuka 13 Desember

Oketekno – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Indonesia sekarang ini jaringan 5G masih belum tersedia secara komersial. Beberapa pengujian memang sudah dilakukan, hanya saja masih belum siap untuk digunakan secara luas oleh publik. Meski demikian, Samsung Galaxy Fold yang didukung jaringan 5G sudah siap untuk hadir di Indonesia.

Akan tetapi ada atau tidaknya jaringan 5G ini bisa dilakukan dengan cepat pada ponsel premium. Kalau memang Smartphone sudah menjalankan chipset Snapdragon 855 atau 855+ atau chipset lain yang mendukung 5G, maka bisa dihadirkan modem 5G di dalamnya, bisa juga tidak. Ini tergantung dari sang vendor terkait wilayah dan kondisi pemasarannya.

Simak Nih: Kok Seperti Ini Sih Performa Samsung Galaxy S11 di Geekbench?

Lantas, apakah Samsung bakal melakukannya juga pada Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold di Indonesia mendatang? Tanggapan dari pihak perusahaan mengenai hal tersebut cukup mengejutkan.

Samsung Galaxy Fold Indonesia Register
Copyright©Samsung

“Makanya beli, nanti ketahuan pas buka, ketahuan 5G atau enggak,” begitulah ungkap Elvira Jakub selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia dalam sela acara Galaxy Movie Studio, Jakarta, sebagaimana dikutip dari detikINET, Jum’at (29 November 2019).

Ketahui Yuk: Segera Terapkan Strategi Baru, HP Android Samsung Bisa Semurah Xiaomi?

Kemudian masalah harga Samsung Galaxy Fold di Indonesia juga tidak mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak terkait. Hanya saja kalau melihat penjualannya di pasar global, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai Rp 27 jutaan.

Meski demikian, Elvira menyebutkan kalau Galaxy Fold ini nanti akan dijual secara terbatas di Indonesia. Dengan begitu bagi masyarakat yang menginginkan harap bergerak cepat dalam melakukan pembelian, agar tidak kehabisan stock.

Sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy Fold, Smartphone layar lipat ini memiliki layar di bagian dalam berukuran 7.3 inci. Kemudian untuk layar di bagian depannya memiliki ukuran 4.6 inci. Selain ada chipset bertenaga, ponsel ini juga didukung oleh RAM 12GB, ROM 512, dan baterai 4.380 mAh.

baca juga: Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11e, Mirip M30s?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.