WOW! ROG Phone 2 Kasih Hadiah Mobil ke Setiap Konsumennya

0
287
ROG Phone 2 Black
Copyright©androidpolice

Pembeli ROG Phone 2 Bisa Nikmati Beragam Konten Ekslusif dalam Game

Oketekno – Seperti yang sudah disebutkan dalam berita sebelumnya, dimana ASUS ROG Phone 2 sudah sangat siap untuk datang ke Indonesia. Dipastikan kalau Smartphone Gaming ini diluncurkan dan dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang. Dan yang menarik dari paket penjualannya ini nanti yaitu akan disertakan mobil untuk setiap pembelinya.

Jangan salah paham dulu, ternyata mobil yang diberikan ini bukanlah sungguhan ataupun sekedar mobil mainan saja. Melainkan hadiah dalam bentuk digital, dimana mobil tersebut bisa dinikmati secara penuh oleh pemain dalam game balap mobil Asphalt 9.

Simak Nih: 6 Hari Lagi Menuju Indonesia, ROG Phone 2 Tawarkan Bonus Hingga Rp 4.5 Juta

Perlu diketahui bahwa ASUS bersama ROG memang menjalin kerjasama dengan beberapa developer untuk memaksimalkan pengalaman gaming oleh pengguna ponsel terbarunya ini. Selain Asphalt 9, beberapa game yang mengalami optimasi yakni seperti Shadowgun Legends, Rockman x Dive, dan masih banyak lagi.

Asphalt 911 Asphalt ROG Phone 2
Copyright©skyegrid media

“125 game lainnya siap mendukung layar 120 Hz milik ROG Phone 2,” seperti itulah yang dikatakan oleh Riandanu selaku Technical ASUS Indonesia saat Hands-on Smartphone Gaming ini di Jakarta, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Ketahui Yuk: Realme X2 Pro Punya Spek Super Premium, Harganya Nggak Mahal Kok di Indonesia

Konsumen Smartphone Gaming terbaru ASUS ROG ini nanti akan mendapatkan mobil berjenis Porsche 911 di Asphalt 9 lengkap dengan beragam aksesorisnya. Kalau di total, bonus ini memiliki nilai US$ 60 atau setara dengan Rp 845 ribu.

Lalu dalam game Shadowgun Legends nantinya pemain akan mendapatkan konten spesial seperti Avatar, Armor dan lainnya. Sedangkan Rockman x Dive bakalan hadir senjata dan wallpaper ekslusif yang cuman pengguna ROG Phone 2 saja yang dapat memakainya.

Masih ada banyak hadiah menarik lainnya yang akan didapatkan oleh konsumen ROG Phone 2 ini, terutama dalam pembelian perdananya dalam launching event mendatang yang tawarkan hadiah hingga Rp 4.5 juta. Untuk lebih jelasnya tentang hadiah tersebut, bisa kunjungi tautan ini.

baca juga: Black Shark 2 Series Tawarkan Versi Baru di Indonesia dengan Harga Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.